Yess jogja #day1

Haypppp setelah melihat postingan yang disini penasaran ga kelanjutan perjalanan saya dan bogay di jogja? penasaran donk ya?!!!!
Well kereta mulai berjalan meninggalkan stasiun Gambir - Jakarta pukul 20.50 WIB
Dan kami ada di gerbong 7 dengan nomer kusi 2A-2B kiri belakang. Gaya yak naek Eksekutif kitaa,,taksaka cuyyyyyy, pertimbangan naik taksaka karena kami pergi malam dan kami perempuan dua-duanya, bisi kenapa-kenapa gituuhh.

1 jam perjalanan masih ribet mikirin, "sumpe lo ini kita mo ke jogja" hahaha ga percaya, karena harusnya kita itu baru berangkat esok pagi dgn menggunakan pesawat, tapi si MANDALA SIALAN itu menggagalkannya,,,
Total perjalanan Jakarta-Jogjakarta adalah selama 8 jam, Dan tiba di stasiun tugu jogja pukul 05.00 pagi, dan keadaan masih gelap, langsung coba sms alian.
Bagusnya ada dia, salah satu teman yang sedang kuliah kedokteran hewan di UGM *tepuk tangan ya buat temen gw* dan dia baru bisa jemput kami jam 6, karena dia tinggal di asrama, wewww asrama, lama bgt ga denger nama itu :D.
Sambil nunggu alian, saya dan yuli shalat subuh dan makan gorengan untuk mengganjal perut.
yak alian sudah menelpon dan ternyata dia jemput di pintu depan, nah kami berdua malah keluar dari pintu belakang, hahah dudul. Wewww sudah lama gak ketemu alian, terutama si bogay udh 10 tahun gak ketemu roommate dia ini, terakhir saya bertemu alian itu sekitar tahun 2007 lalu, saat saya akan kuliah di jayabaya, bertemu di angkot, dan dia menggunakan jilbab lebar *malu*
Kami naik motor menuju asrama alian, berhubung br bisa cek in di penginapan itu jam 12 siang, makan kami memutuskan ike asrama alian dulu. oh ya alian di temani salah satu temannya yg lain, yg juga membawa motor, yakk baik2 betul temanku ini.
Sampai di asrama, langsung leyeh-leyeh dan mandi, dan sia lian itu baik banget deh, sia menyiapkan sarapan nasi gudeg khas jogja yang terkenal itu lohh,,,*terharu*
alian sendiri ke kampus sebentar. Habis zuhur tadinya mau langsung ke penginapan, tapi tanggung,alian ngajak kita ke parangtritis, ayeee,,,berangkaaattt

Jujur saya sudah lama tidak menggunakan motor yang pake gigi, biasanya saya pakai motor matic. Dan tantangann untuk sampai ke parangtritis ADALAAAHHH, saya mesti bawa motor itu SENDIRI *Jedarrrrrrrrr* untunglah dulu saat belajar motor pakai motor gini ini, jadi gak buta2 amat Yesss!!!!

Horeee kita ada di ujung jogja niihh,,iya donk secara ada di laut :p
foto session are

setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke pantai depok, letaknya 10 menit dari pantai parangtritis. Ahaaaa ternyata pantainya mah sama ajahhh, tp dr pantai parangtritis itu ga ada yang langsung labas ke pantai depok, kami makan siang kesorean di pantai depok itu, seperti di angke, kita belanja bahan mentahnya dulu, dan memilih tempat makan yang akan di tuju, yeiiyy peer bangettt. ga ada foto, kita bertiga kalap, laper maakkk :D
Pulang ke asrama di sambut hujan sedikit gahar, takut gitu sih, tapi ini udah gelap, kalo nunggu reda kapan redanya, pake jas ujan dulu coyyy, dan di terabas deh yang namanya hujan ituh, weww sampai asrama tetep hujan *doohh*, ceritanya udah mau cabs kan yah abis itu ke panginapan, tapi kami di halang-halangi oleh alian, katanya malam itu kami di suruh tidur di sana aja, ibu asramanya gak ada koq,,,yasud karena kami gampang di hasut, jadi malam itu kami menginap di asrama dia hahahhaaa.
oh iya ini kelakuan minus saya yang terekam kamera