oh Nooooooo #histeris

Yeiiyyy akhirnya setelah sabar menanti *angkoooot kali sabar menanti*
Liburan ku tiba yeiiyyyyhhhhh \m/ *pasang muka metallllll*

Kali ini saya dan miss bogay a.k.a bocah gaya a.k.a yuli atau boss kemang bertandang ke kota jogjakarta, i'am very excited for my vacation. Berawal dari ajakan bogay di YM beberapa bulan yang lalu (bulan juli kl ga salah) dia memulai nge-Buzz saya.
Bogay (B) : cuy ke jogja yuk?
saya (A) : wahhhh hayuukk *gampangan bgt yak gw*
B : beneran neh gw serius abisss
A : weiitttss gw mah hayuk aja cuy, apalagi kl urusan jalan2, apalagi ke jogja (langsung buka airasia) eh terus ( buka mandala)
A : cuy ada nih, mandala mureeee,,,88 rebuan gitu k jogja mau ga lo?
B : heeeehh,,,beneran tuh?
A : iya,,,kl mau gw call si boy neh,,,
B : siippp yuukk
A : (langsung YM boy) bereeesss

Dan dengan berat hati juga saya tidak mengambil cuti libur lebaran kali ini , karena saya akan pergi habis lebaran it means hari kerja hohhohoo,,,gak apa-apa yang penting liburan =))

Eniwei setelah libur lebaran tiba, saya sudah mengajukan cuti pada hari senin tgl 20 sept ini, eh ternyata donk, tiba-tiba saya di perintahkan untuk pindah ke kantor proyek (didelegasikan)oleh pak ahmad untuk ngantor d kantornya JES yang ada di daerah tebet. woww sempet stress juga, curiga liburan saya gagal dan bubar jalan. Alhasil cuti yang saya ajukan masih berlaku, dan saya baru akan masuk ke kantor JES hari senin pekan depan

gak hanya di situ kekhawatiran di mulai ternyata pesawat yang akan kami tumpangi untuk menuju ke jogja di cencel hari rabu jam 4 sore saya baru menerima sms pemberitahuannya itu, Damnnn!!!! Mandala Sialaaaaannnn,,,akhirnya saya langsung kelimpungan, bagus pas rabu itu saya sudah cuti jadi saya bisa langsung cari alternatif lain. Padahal ya, rabu pagi saya telpon si call centre mandala penerbangan saya masih baik-baik sajadan akan terbang hari kamis jam 9.50 WIB, dan jam 4 sore bisa se-enak jidat di gagalin tuh penerbangan.

Langsung cari alternatif penerbangan lai, gilingan harganyaaaa,,,nat nit nut nat nit nut telpon ke bogay dia mau gak kalo kita berangkat naik kereta, tapi klo naek kereta mau gak mau mesti berangakat malam ini juga, dand ia mau. Lalu saya langsung telpon PT. KAI untuk menanyakan perjalanan Jakarta-Yogyakarta. dan ada yang bisnis berangkat dai stasiun senen jam 19.30 WIB atau eksekutif naik taksaka jam 20.45 dari stasiun gambir. Yak dan kami naik Dari gambir malam itu juga, packing ugal-ugalan. gak bawa baju banyak, yang penging nyampe sana hahahhaaa

so nantikan perjalanan saya di jogja

cheers

Comments

galih said…
cerita tentang kangmasnya mana??

off the record atau???

hahahaha...
Asty said…
ada doonnkkk
gw kan orangnya penganut pamer kepada masyarakat *jumawa abishhh*