Anti Malaria

Jum'at ini gue akan pergi ke lampung,dan dari kemaren googling obat anti malaria yang paling cihuy. Bukan kenapa-kenapa, tapi kita butuh persiapan untuk meminimalisasi hal yang terburuk yang bisa terjadi pada kita toh.
Karena kemarin mendapat kabar dari dewi anggita, katanya handik kena malaria dan sampai kehilangan ingatan *nah loh nah loh* horor banget bowwww sumpah, nah itu gue dapet kabar pagi-pagi donk pas gue lagi ngantri di bank. Sebelumnya pas pagi-pagi gitu gue buka FB emang sih mas alin tulis status klo handik akan di rujuk ke RS di surabaya, gue ga baca komen-komen sebelumnya, gue cuma tanya si handik itu sakit apa, dan mas alin cuma bilang "lumayan parah mba, dan minta do'anya aja". sudah tentu lah gue do'ain buat temen gue itu.
Pas dapet kabar dari dewi itu gue baru tau klo handik sampe lupa ingatan, cuma gara-gara sakit malaria. Menurut gosip pagi gue sama dewi ang, katanya sebenernya handik itu sudah pulih dari sakit demamnya yang tak kunjung sembuh (FYI handik kerja di manokwari) , nah setelah sembuh itu koq ya tiba-tiba si virus malarianya ternyata sudah menjalar ke syaraf otak *sumpah gue merinding* yang mengakibatkan dia tidak sadarkan diri, sekalipun sadar dia tidak mengenali orang-orang sekitarnya. sedih deh ieke, padahal dia itu orang yang asik banget lho, kami baru sekali ketemu dan itu puan dalan short trip kami ke pulau untung jawa, cepet sembuh ya handik.
Sepengatahuan gue malaria itu ada beberapa macam, secara spesifik sih gue ga paham juga, cuma berdasarkan daerahnya aja yang gue tau, nah sumatera juga termasuk daerah yang angka terjangkit malarianya lumayan gede, makanya sekarang gue mesti beli obat anti malaria, yuk ah ke century....

ps: untuk handik get well soon ya friend
ps: untuk galih pil kina itu bukan untuk wanita yang dateng bulan (dodol) =))
ps: buat pak TEY, aku ke century sekarang pak, dan aku ga akan pake swimsuit 2pcs :|

cherio

Comments

galih said…
wooooooooyyyy,, parah lu chie sumpah parah...

hahahaha...
Asty said…
hahhahahhaaaaa *rofl*
galih said…
sungguh tega kamu rikaaaaa..!!! >:p
Asty said…
asty,,,nama gw asty wewwww
=))
Anonymous said…
I have being on blog Sites for a while now and today I felt like I should share my story because I was a victim too. I had HIV for 6 years and i never thought I would ever get a cure I had and this made it impossible for me to get married to the man I was supposed to get married to even after 2 years of relationship he broke up with me when he finds out I was HIV positive. So I got to know about Dr. Itua on Blog Site who treated someone and the person shared a story of how she got a cured and let her contact details, I contacted Dr. Itua and he actually confirmed it and I decided to give a try too and use his herbal medicine that was how my burden ended completely. My son will be 2 soon and I am grateful to God and thankful to his medicine too.Dr Itua Can As Well Cure The Following Disease…Alzheimer’s disease,Bechet’s disease,Crohn’s disease,Parkinson's disease,Schizophrenia,Lung Cancer,Breast Cancer,Colo-Rectal Cancer,Blood Cancer,Prostate Cancer,siva.Fatal Familial Insomnia Factor V Leiden Mutation ,Epilepsy Dupuytren's disease,Desmoplastic small-round-cell tumor Diabetes ,Coeliac disease,Creutzfeldt–Jakob disease,Cerebral Amyloid Angiopathy, Ataxia,Arthritis,Amyotrophic Lateral Scoliosis,Fibromyalgia,Fluoroquinolone Toxicity
Syndrome Fibrodysplasia Ossificans ProgresSclerosis,Seizures,Alzheimer's disease,Adrenocortical carcinoma.Asthma,Allergic diseases.Hiv_ Aids,Herpe ,Copd,Glaucoma., Cataracts,Macular degeneration,Cardiovascular disease,Lung disease.Enlarged prostate,Osteoporosis.Alzheimer's disease,
Dementia.Lupus.
,Cushing’s disease,Heart failure,Multiple Sclerosis,Hypertension,Colo_Rectal Cancer,Lyme Disease,Blood Cancer,Brain Cancer,Breast Cancer,Lung Cancer,Kidney Cancer, HIV, Herpes,Hepatitis B, Liver Inflammatory,Diabetes,Fibroid, Get Your Ex Back, If you have (A just reach him on drituaherbalcenter@gmail.com Or Whatsapp Number.+2348149277967)He can also advise you on how to handle some marital's issues. He's a good man.