Who cares

Akhir-akhir ini gue sering banget denger orang ngomong gini sama gue, "jalan-jalan mulu lo ty" dan gue ga ngerti ada yang salahkah dengan "jalan-jalan" (I call refreshing) apa karena mereka ngiri? ah rasanya sih ngga,,,mudah-mudahan ngga.
Karena setiap orang toh bebas untuk menikmati hidup, dan jalan-jalan ini merupakan cara gue untuk menikmati hidup.
Kalo di pikir-pikir setiap orang mampu koq mengalami apa yang sejauh ini gue lakukan, budget "refreshing" gue termasuk yang minimalis dengan harga rasional tentunya, coba aja pikir, kalau kita bisa ke tempat yang sama dengan harga yang lebih murah pasti kita akan memilih yang murah toh, memang pasti ada plus minusnya, tapi kalau yang di nikmati - keindahan - yang sama kenapa pilih yang mahal.

Jadi inget dulu arif pernah chat sama gue, dan dia baru aja liat-liat album foto di FB pas gue gocaw ke tidung begini percakapan kami:
arif: beb, jalan-jalan mulu
gue : *sigh* iya donk cintahhhh *jumawa*
arif: banyak duit ya?
gue : aku tuh banyak waktu senggang, tapi uang pas-pasan, tp pingin pergi
arif: ga mungkin ah biayanya pas-pasan bebbb *ngeyel*
gue : yaudah atuh sok kamuh transfer ke sinih, buat nambahin buat jajan
arif: =))

dan beberapa waktu lalu utuns chat sama gue
gue : tung kita ke PRJ nyok
utun: yah emak gue mo ke kontrakan euy
gue : ga asik lo *maksa*
utun: mending ke cilacap aja ty, yuk? biar gue bisa bikin anak *omes*
gue : asemm,,,eh tp boleh tung, tapi abis gue balik dari lampung yah?
utun: tuh kan lo mah jalan-jalan wae
gue : *sigh*

Kembali kepada kemauan masing-masing individu untuk memilih mau atau tidak untuk refreshing, kalo gue sih udah pasti 1-2 bulan setidaknya adalah pergi kemana gitu, dengan catatan harga rasional, berhubung gue udah pernah bikin trip kecil, jadi gue tau ba bi bu yang harus di kumpulin, dan jujur gue menghargai orang-orang yang bekerja untuk itu semua, menurut lo gampang gitu ngumpulin orang-orang yang pinginnya ini itu dan lagaknya udh kaya orang bener? bahh,,,ngomong aja sih gampang, coba deh lo kerjain, percaya deh bakalan muncul noh tanduk di kepala lo, saking emosinya *pengalaman*.

nah sekarang who cares lah orang mo bilang, mba asty jalan-jalan mulu, achiw jalan2 wae, gaya banget sih lo ty jalan-jalan mulu, I don't care,,,, Who cares

karena traveling adalah satu-satunya pemborosan yang tak akan pernah kita sesali sampai mati (gwyneth paltrow)

Comments

galih said…
jalan" mulu lu chie,, hahahahaha..

gw setujuh banget chie,, kita kan cuma mau menikmati hidup yg singat ini..

dan gw tau gmn pusingnya ngumpulin orang,, terancam gagal euy (ngan tiluan)..

ayo lah chie,, kapan kita kemana??

cabss...
Asty said…
gue donk mau ke lampung
*pamer abissss*
kayanya lo ga jadi deh gal,,,perasaan gw ga enak
ahuahahahahaaa
galih said…
doanya nyebelin sumpah...

gw dong ke ujung genteng jadi bertiga... *bangga pisan

tar gw kasih reportnya deh...
Asty said…
hahahaa,,,akhirnya liburan juga lo
ga usah report apa2 ke gue
lah wong gue jg mo liburan
ke lampung donk :p
galih said…
achie sumpah jalannya ancur banget...
tp kebayar sama bersih dan putihnya pasir sama jernihnya air..

cuma susah cari makan yg murmer,, recommended lah...