Akhirnya,,,

Kesampean juga nonton Endah n Rhesa, AYE!!!!!!
setelah tahun lalu saya melewatkan begitu saja penampilan mereka di javajazz, gara-gara si bola kurang antusias dengan komentar *kalem tet kita cabs jam 2 ajah*
huaa padahal mereka kan perform jam 4, ok fine msh ada 2 jam, tp perjalanan BSD ke senayan naek trans di hari sabtu adalah kesalahan pertama, karena macet di PIM bikin gue snewen,,,dan yahh gagal nonton endah n rhesa. Lalu perform mereka yang di rencanakan akan di gelar di daerah pamulang pun ga jadi aja gitu, padahal si pihak sekolah yg mengadakan acara itu udah nulis GUDE bgt nama endah n rhesa, kenapa bisa tau duluan, soalnya gue tanya mereka di twitter tentang penampilan mereka di pamulang kira-kira jam berapa, dan mereka ragu, kerena ada missunderstanding gitu sama panitia pelaksana, mereka menjanjikan penampilan jam 4 sore, tapi ternyata si panitia mengubah jadwal mereka jadi jam 7 malem (klo ga salah), sedangakan jam segitu mereka harus manggung jg di tempat lain,,,gagal untuk ke dua kali, DAMN!!!!

But Now,,,akhirnyaaaa
tapi kali ini juga hampir ga jadi, pagi2 kaki gue ke subsuban pecahan kaca *ambulance please* di keliarin lah si kaca sialan itu dari kaki mulus gue *hyahahahaa*, tapi ga langsung ilang donk sakitnya, gue jalan dengan cacat, tidaaaakkk...gue kasih alkohol terus, lumayanlah that better than before.
Lalu gue pikir si bapak n mamah akan balik abis zuhur, ampe jam 1 gue tungguin kaga nongol-nongol. bukan kenapa-kenapa juga sih, cuma motornya di pake bapak, jadi tetep aja ga bisa pergi, hopeless bgt deh hari itu. Padahal ade gue udah semangat juga pas gue ajak jalan *tumben akur :p* mana si kakeq udah sms pula, "t'asty lo brgkt jam brapa?" gue jawab aja "jam 2an" padahal gue jg ga tau jadi apa kaga hahahahha.

Setelah menunggu si bapak nongol juga, sebenernya motornya sih yg di tunggu ;)
pas si mamah liat gue dia malah ngomong gini "lah tumben ga pergi teh?" yaolooo segitu seringkah gue cabut dari rumah wkwkwkwk. pas motor ada gantian si dita yg ga ada, tadi semangat pergi, pas ada motor dianya ga ada. Ok ahirnya dia pulang, dan kita jadi berangakat, pas mau berangkat si vidi tanya "mau kemana teh" gue jawab "salihara" dan dia bete "yaahh koq ga ngajak2 sih, si bola ikut jg ga?" gue blg aja "kaga, gue sm si dita" dan dia lgsg inisiatif nlp fahat atau bola deh gue rasa, secara mereka berdualah yg bisa diandalkan untuk acara senang-senang seperti ini hahaha.
Baru berangkat, tiba-tiba gerimisssssss *kyaaaaaa*
sempet kepikiran balik lagi aja pulang, tapi berbekal keinginan yg besar untuk nonton Endah n rhesa, the trees and the wild, sore, dan tika, akhirnya gue labas terus, ternyata gerimisnya jg cuma di daerah rumah aja.
Setelah sempet nyasar hampir kelewat, gue coba puter balik ke arah unas, memang patokan yg gampang cuma unas, sebenernya gue udah pernah ke sini, tapi dulu itu naik taksi dan malem pula *ga lagi2, tekooorrrr*. Dan masuk ke venue dengen berbekal 25ribu atau bisa dgn bawa majalah GoGirl edisi bln Februari atau maret berlaku untuk 2 orang. Ada kejadian lucu saat beli tiketnya, pas antri beli tiket di belakang gue ada bule, dan nanya ke petugas karcisnya "is tika and the dissident show in here?" si mas2 penjaga karcis kacrut itu ha he ga jelas, spertinya dgn logat si bule yg aneh itu awalnya gue pun ga ngerti apa yg dia tanyakan, akhirnya gue bilang aja klo iya si tika nanti maen di sini, dan si bule pun bilang gini sama gue "oh yeah thanks, maybe his ear have some trouble" sambil nunjuak mas-mas kacrut huhahahaha, Dan dia jg nanya harga tiket brapa, d jawab 25 rb berdua dan dia pikir gue sendiri sambil nanya "are you alone" gue jawab "nope" sambil nunjuk ade gue dan dia minta korting donk, soalnya katanya dia sendiri, huahahha bule gileeeeeeeee

Sampe di venue gue tadinya mau masuk ke teater box, karena dulu pas Mini konser Sore dan efek rumah kaca acaranya di situ ;) hampir aja salah *tengsin maaaakkk* oohh iya yg dateng ke sana itu fashionable semua, korban mode abisss,,,gue rasa gue paling chupu,,,lagian gue kan mau nonton musiknya *pembelaan diri*
Cek sound untuk perform the trees and the wild udah kelar, akhirnya mereka manggung, panggungnya ga gede2 banget biasa aja, tp itu lebih terkesan friendly bgt sih menurut gue. Dan gue baru sadar si kake blm dateng, padahal dia pengen bgt nonton band ini. Ternyata dia nyasar ampe ke pancoran huwahahahha,,,parahhhhh, pas lagu ke 3 dia baru nyampe, dan dengan malu2 si kake bilang "teh nanti fotoin gue sama personilnya donk" hahaha "siap keq" dan ini foto nista kakeq hahahaayy



Setlist lagu mereka yg pertama gue ga tau, honeymoon on ice, Malino, roots, pokonya yg terakhir Irish Girl.




Abis itu kita cabs keluar cari makan n minum, pas kita balik si souljah lagi manggung, tp berhubung gue kurang hip sama souljah, jd cuek bebek, dan gue malah foto sama rhesa -endah n rhesa- pas nanya endahnya kemana katanya masih otw, pasangan yg aneh *koq ga bareng*
setelah shalat magrib giliran tika yg perform, beda dari penampilan dulu pas yg ini kali ini mereka terlihat lebih santai, dan hanya membawakan lagu-lagu yg mendayu-dayu saja, jujur gue suka sama perform tika pas di artmosfir dulu, yg ini ada yg kurang, entahlah bagian mana, tapi lagu terakhir dia nyanyiin lagunya Nirvana cangcing abisss.





Abis itu barulah perform yang gue tunggu-tunggu ENDAH N RHESA aheuhehhee ahhh senangnya akhirnya gue bisa nonton mereka *terharu* mereka bawain lagu baby its you, living with the pirates, dr album kedua *lupa judulnya*, i don't remember, yg terakhir when you love someone, aiihhh keren banget deh,,,ampe speachless neh gue.





dan gue berhasil foto bareng endah n rhesa



Perform terakhir dan paling di tunggu-tunggu dari Sore, ini untuk yg kesekian kalinya gue nonton sore, tp tetep ga bosen :D mereka bawain lagu Somos libres, mata berdebu, Merintuh perih, Pergi tanpa pesan, Stengah lima, dan No Fruit's for today, we sing together, except si kake, ternyata dia ga hip bgt sama sore *buka mata kakeee,,,sore itu oke bgt* hahahahhaa, dan sepertinya gue berhasil meracuni si kake dia suka lagu merintih perih,,,gyahahahaa

Comments