Soul Sisturrr

 Tulisan ini gue khususkan untuk 5 temen seangkatan gue waktu CPNS 2011. 

Cerita ini berawal dari gak sengaja duduk sebelahan sama novi di puspiptek pas pengumuan penempatan di dinas mana, akhirnya gue kenal fika dan dian yang memang di tunjuk seDinas sama gue. Lucunya pas gue tanya Disperindag tangsel itu dimana novi jawab, itu lho di lapangan cilenggang, mak dheg langsung, yaelah deket banget itu mah sama rumah gue. Percaya atau tidak, gue emang baru tau kalau nantinya kantor gue itu 10 menit jalan kaki. 



Di atas ini adalah foto kami waktu Prajabatan, katanya prajabatan kami terhitung enak, dilaksanakan di hotel, katanya karena lumayan banyak anak pejabatnya, hmmm i smell something ya haha. Saat Prajabatan gue sekamar sama nia, nia ini kocak dan yang jelas dia ga enakan, nia yg ga enakan sekamar sama gue saat PMS, abis lah dia hahhaha. 

Waktu berlalu, temen gue yang lain dinas cuma ini-ini aja, aselik. Sampai pada akhirnya kita bikin WA grup, dari berita penting klo pas ada mutasi pejabat, sampe ghibahin atasan masing-masing hahahaa.





semoga pertemanan kita awet terus ya temen-temen, semoga juga kita semua sehat selalu, Aamiin








Comments