Drama menjelang cuti

Doohhh harus banget ya ada drama klo mau ambil jatah cuti tahunan

jadi gue akan cuti tanggal 5-9 Februari 2018 besok, sebetulnya gue udah ijin sama atasan (user) gue  langsung dari pertangahan tahun lalu pas nekat beli tiket *maklum sobat qismin harus jauh-jauh hari beli tiketnya, tapi tetep mau halan-halan*.

lalu, pertangahan bulan januari gue baru apply cuti yang udah di tandatangan sama atasan langsung gue yekaaann. Berhubung kantor gue semacam kantor cabang, gue tetep butuh tandatangan user-nya user gue, jadilah si form cuti gue gue titip ke kantor dinas, minta persetujuan kepala dinas. 
itu form gue titip ke temen kerja gue yang ngantor di dinas, pas udah di tangan dia pun dia sempet whatsapp gue dan bilang "udah saya taruh form cutinya di meja pak Sekdis ya mbak" , iya, sebelum form cuti gue masuk ke kepala dinas, harus di paraf sama sekretaris dinas, baru deh klo udah di paraf katanya bisa langsung d setujui sama kepala dinas gue, *ada yang aneh ga sih?

berselang seminggu gue tanya donk ya keberadaan form cuti gue, gue whatsapp temen gue yang gue titipin itu, dan ternyata form cuti gue HILANG!!!!
langsung panik, ini seminggu sebelom gue cuti kenapa mesti ilang, Kesel, Emosi, bawaaannya pengen ngomong kasar aja. untungnya hari itu gue ga ada kerjaan di luar kantor, jadi abis denger berita duka *iya bagi gue itu berita duka* gue langsung print ulang form cuti gue, dan langsung meluncur ke kantor dinas.

Pas sampe sana, semuanya pada komentar, "koq bisa ilang, la, la , la" mana gue tau kan ya, secara gue ngantor dimana tuh surat ilangnya di kantor dinas, AJAIB BANGET.

Ga pake basa basi gue langsung minta ijin masuk ruang sekeretaris dinas, trus dia introgasi gue mau cuti kemana, apalah apalah, gue jawab dengan males, soalnya udah keburu beteeeeee.

dan sampai hari ini 31 januari 2018 belom ada keputusan cuti gue d approve atau ngga gaeeessss


Comments