Gede Pangrango

Balik dari malang langsung naek gunung

Nekat banget emang anaknya, capek sih. 
tapi gw ga tau kapan lagi bisa naek gunung bareng temen-temen rumah, mumpung bisa.
balik dari malang jam 6 sore, jam 11 malem berangkat ke bogor, yang lain konvoy pake motor, gw duduk manis di kursi penumpang, nebeng mobil sodara gw, uhuy kaannnn :D

kali ini GUnung Gede, jalur Gunung Putri, yang katanya lebih bersahabat. 
Bagi gue sih sama aja, Capeeeee
hahahhaaa
tapi menyenangkan, naek gunung sama temen-temen satu kampung sendiri mah. gak ada ga enakan, lo mau lelet juga tetep d tungguin. 
Bukan naek gunung sama yang lain ga enak,cuma klo cape, trus berenti lama gitu, mesti ada rasa ga enak d tungguin hehe.

jujur gw ga apal ada berapa pos menuju Gunung Gede, cuma di persinggahan terakhir yang ada warung pop m*e gw sempet jalan duluan, sekitar 200 meter, udah deket sama suryakencana padahal, tapi gw nyerah hahhaa.
gak lama darma datang, bawain tas gw, kan asik banget kaannn *evilsmirk*

besok pagi beres sarapan muncak, turun jalur pangrango.
sambil gerimis kecil, dingin, angin nusuk sampe ketulang, udah pengen nyampe bawah aja rasanya.
jalan ke arah puncaknya sih kayanya deket, tapi berkelok dan tanjakan berbatu sodara-sodara. sempet berhenti dan di tungguin, gemes kali ye liat gw berenti mulu, terus tas gw di bawain lagi donk, kali ini di bawain sepupu gw, didit. asooyyyyy hahahhaa

pas turun dari puncak, gw jalan duluan, soalnya gw gak mau kemaleman dijalan. apalagi di jembatan!!!

turun ujan-ujanan. tandeman laki semua, oh iya dari anak-anak rumah yang ikut. cuma 4 cewe yang ikut naik kali ini, gw, eki, naziah, sama temennya nanda (sumpah gw lupa namanya. berhubung hujan tapi gw gak mau kemaleman, berenti bentar-bentar aja. dan akhirnya nyampe ke sumber air panas, dan yak ga kerasa panas, anget juga dikit doank.
ga berenti lama juga, yang pasti eki duluan, gw tandeman sama deden, ikang, dan (gw lupa 1 lg siapa) oh iya danu.

di jalan, gw ngomong sama deden, "ini udah deket jembatan ya den?" "iya teh" jawab deden. udah seneng kan gw, berarti itu udah deket yeyeyeyee, tapi itu tidak nyata sodara-sodara. mungkin udah kerasa cape banget jadi gw udah pengen nyampe basecamp haha.

gak lama gw liat jembatan, senengnya minta ampun, itu belom gelap donkk huhuuhu. di tawarin bawain tasnya sama danu "teh tasnya mau d bawain gak?" gw jawab, "ntar yak beres lewat jembatan" beres lewat jembatan gak basa-basi gw lepas tu tas kasih darma yang nawarin bawain sampe bawah *aaakkkk *kayaaaang *makasihdarmaaaaa :*

tetep aja sih tas d bawain juga masih jauh bookk, yang lain udah langsung ngacir, bawa tas gw. gpp deh yang penting udah lewat jembatan kekekekek :D

akhirnya sampe basecamp juga, beda waktu antara yang pertama nyampe sama gw selisih 30 menit. beda waktu sama yang dateng terakhir baru jauh, 1,5 jam cuyyyyy.

jadi sebenernya gw ga lelet2 banget kan ya, cuma mungkin faktor kecapean baru pulang dari malang langsung naek gunung kali ya, sebelum-sebelumnya gw ga pernah koq ampe d bawain tasnya :D








Comments