B A L I

Perjalanan kali ini gue ngajak orang tua dan ade gue.
yak Family trip

dan yeah, Baliiiiii

beli tiket september 2013 selagi masih diklat di bandung, dapet harga 2,2jt untuk 4 orang, dan Pulang Pergi. MURAH KAANNNNNN!!!!!

pas lagi pesen tiket sempet telpon bokap, mau ke bali ga. dia bilang mau, tapi kapan? gw jawab Februari pak
dia ketawa kenceng banget dari sebrang telpon, "lama banget teh? kirain akhir tahun"

ebuset ga sabar dia hahaha, "belom ngumpulin buat jajan pak d sana" jawab gw. tp sebenernya dia mah oke-oke aja sik :D

untuk hostel, gw cari di hostelworld.com atau agoda.com seperti biasa, nyari yang lagi diskon. dan lokasi ga terlalu jauh,
untuk rental mobil gw dapet dari Wira Rental Mobil Bali dengan harga 450.000 per 10 jam udah sama supir dan bensin ;)


here we go
lokasi yang di tuju ga main air yang pasi soalnya bawa orang tua,










Comments