Vietnam - Cambidoa Trip Bag-2

Siem Riep

Dini Hari di siemriep, kami di jemput oleh  -lupanamanyasiapa- jam 5 pagi kami melaju menuju, masih gelap sekali ketika kami berangkat menuju angkor wat. Setelah 15 menit perjalanan, sampailah di pintu gerbang pembelian tiket dan turunlah kami ber-7 untuk di foto dan taraaaaaa fotonya ada di tiket *ihik*
Hebring yaaahh *norak* eh teruuuss kami turun menuju untuk menunggu sunrise yang berakhir seperti ini, klo kata mba ariya bilang sunrise yang ingkar datang. Jadilah kita putu2 aja deh, hhihi. After that kita pergi untuk sarapan, and seperti yg kalian tau cari makanan halal di sini susyeee, kita mesti liat menu apa mereka menjual ba*i di menu yg mereka tawarkan. Pagi itu berakhir dengan sarapan roti dan minum kopi.
Next kita menuju ke bayon, angkor wat dan berikut foto2 narseeshh kami :)
Sesuai pesanan kami makan siang datang dan kami diantarkan ke restoran halal, ahasiiikkkk makan nasi goreng enyaaakkk.
Trip ini berakhir dengan manis di jam 5 sore, keringet bercucuran. Oia kita dapet extra time lho dari hotel, mestinya kan kita cek out jam 2 dr hotel, eehh ini kita msh bisa leyeh2 di kamar sambil nunggu travel yg akan membawa kita ke pnomh phen. Beberapa orang mandi including meeee.
Jam 5 kita udah turun dan menunggu di lobby hotel dengan ransel masing2, di jemput dengan travel yg berbeda dr yg kmrn. Kali ini lebih enak duduknya lbh nyaman, tapiiiiii bawa mobilnya ga banget uh. Dan tapi lagi kita semua tetep tidur manis hahaha, sempat berhenti untuk makan malam di lokasi yg uhhh ga bgt bau restorannya hampir ongkek *huekkksss* untung udah beli pop mie sebelum brgkt tadi, jadi kita cm butuh air panas, oh tapi usaha bgt nyeduh mie sambil tahan napas.
Makan mie ber-7 di luar restoran, sambil di temani gerimis *ih meuni sedih yah* hahahah
Eniwei perjalanan lanjut, tidurpun lanjuttt. Gw di bangunin pas nyampe dpn tempat travenya gitu deh *pacepalm* trus kita a ada yg tau tuh lokasi hotel kita, akhirnya naik tuk-tuk. Demi penghematan kita naik tuk-tuk ber-7 serta ransel yg segede2 gaban nyiahahahahaa.
Saking aja udah malem, jadi udah sepi  jalanan, coba masih rame hahaha maluuuuu :p tapi seruuu
Setelah melewati beberapa blok dari tempat tadi turun travel sampailah kami di hotel velcommen pnomh penh, bingung kan koq nginepnya di velcommen mulu, pasti sponsor deh. Jadi awalnya kata pagit malah kita tau velcommen pnomh peng dulu drpd yg di siem riep, yg di siem riep itu baru buka beberapa bulan getoohh. Di pnomh penh ada 2 velcommen, velcommen backpacker dan velcommen traveler *boong ding* yg 1 velcommen aja, yg backpacker itu dorm kamarnya, iihh nanti kita gabung sama bule2 tjakeuupp trus kita yg khilap *bhihikkkkk*
Kali ini kami sekamar ber 5 karena emang seharusnya sekamar ber 6, mba ariya n lili dpt kamar di atas yg isi ber2.
Sampe hotel langsung pada mandi dan sleeping beauty ^~^