Alhamdulillah

Saya masih ingat betul runtutan kejadian yang mengakibatkan saya lolos Menjadi CPMNS kota Tangerang selatan

Hari itu sabtu 13 November saya membuka www.bkd-tangsel.com
menurut info dari mamang dan bibi (om dan tante) saya ada pembukaan lowongan untuk wilayah Tangerang Selatan, Dan katanya persyaratannya tidak terlalu ribet.
Maka saya memberanikan diri melamar salah satu formasi yang ada di sana, seingat saya hanya ada dua formasi yang bisa menampung sarjana teknik industri layaknya saya ini.
Saat itu juga saya memilih antara dua, dan Analis Perijinan yang saya pilih. Entah kenapa, mungkin dulu saya berkeinginan menjadi analis dengan arti yang sesungguhnya.

Hari itu, senin masih ingat betul saya. Pagi sebelum ke kantor saya mencetak foto untuk persyaratan yang di ajukan. Berkas lamaran masih ada di tangan saya dan hari Rabu adalah penutupan untuk pemasukan lamaran, dan hari rabu itu hari libur, so ga mungkin saya ke kantor pos pada hari libur nasional. Dan juga hari itu pekerjaan saya sedang Hectic sekali, mesti ke Tebet untuk weekly meeting dengan boss di sana.

Dengan perasaan yang tidak enak hati saya meminta tolong kepada OB kantor untuk memasukan berkas tersebut ke kantor pos, dan untungnya dia bersedia membantu saya. Jujur, saya cenderung orang yang mengusahakan untuk melakukan sesuatu sendiri, apabila sudah buntu barulah saya minta tolong pada orang lain. Ketika sudah sampai tol Pondok ranji mama sms saya memberi kabar duka, adik ipar kakek saya (nini) meninggal. Tidak ada yang bisa saya perbuat selain meneruskan perjalanan ke tebet, karena tidak ada yang bisa meng Handle pekerjaan yang saya tangani saat itu.

Kabar lain yang saya terima adalah Foto yang tadi saya cetak katanya tidak ada di Amplop, yakkk baghoesssss....tapi ternyata terselip di dalamnya
dan di kirimkan lah berkas lamaran CPNS saya.

Pengumuman bagi para pelamar sudah di infokan di website dan saya belum download kartu tanda lulus saya, dengan baik hati tante saya membatu saya untuk mencetak kartu tanda peserta saya.
Ujian di laksanakan hari minggu 28 November lalu, jujur persiapan kurang matang. tapi saya hanya mengerjakan apa yang ada di depan mata saya.

Dan jumat 10 Desembar pagi-pagi, saya di telpon oleh mas iwan, salah satu rekan kerja saya di kantor yang sekarang. Bertanya apa benar saya mengikuti ujian CPNS tangsel, dan saya menjawab iya. lalu dia menegaskan bahwa nama saya tersantum di koran yang sedang dia pegang.

tidak menyangka,,,sungguh

Alhamdulillah ya Allah..............

Comments

Sari Sulistiyo said…
congratulation asty..
smoga bisa menjadi abdi negara yg amanah..
salam kenal ya..^^
Asty said…
Amiinnnnn
thanks for coming sariiiii
kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Sukses besar esok hari dimulai dari tindakan-tindakan kecil hari ini .,..
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,