ga pake cuti

Hi, kalian pada mudik yaaa
Saya mah gak pake mudik, dan gak pake libur
ga mengambil jatah cuti pula untuk lebaran kali ini, karena kebetulan kantor dan rumah jaraknya ga jauh maka saya memutuskan untuk tidak jadi mengambil cuti untuk libur lebaran kali ini.
officially saya sudah mengjukan cuti untuk tgl 14-15 sept ini, namun saya memikirkan hal lain sih, karena klo saya gak masuk nanti teman-temen yang akan pergi pake uang siapa, sedangkan uang perusahaan sejauh ini saya yang pegang.

Maka dengan langkah gontai *hahaha* salasa pagi berangkat ke kantor deh, yang masuk pun hanya beberapa orang saja, cuma ada mas iwan, pak ahmad, aji, mas luq, dan pak dadi. mba yuliv hari ii ga masuk mesti ngurus surat kehilangan ke kantor polisi, gara-gara malam sebelumnya donmetnya hilang di Plasa senayan (kasian yah?? cepet kelar mbak).

pak ahmad pergi ke bekasi meeting sama klien, bareng mas iwan n mas luq. tersisalah saya dan aji dan pak dadi. Dan kebetulan saya mesti menyelesaikan pekerjaan yang di berikan pak saibih sebelum lebaran, yaitu jurnal voucher. ouwhh,,,banyak bowww,,mari kita print itu sekarang, biar ga pake antri =))

Jam 16.00 saya udah cabs duluan soalnya mas iwan dkk udah balik kantor lagi, dan gak mungkin toh mereka mo pergi keluar dan minta duit lagi, yuk mari kita gocaw.

Rabu nya saya libur lagi, berhubung di ajak sama mang ecep, t'susan and fia ke taman matahari puncak, hohoh liburan juga neehh kekekekke.


satu kata buat taman matahari, BERANTAKAN. Murah sih iya, tapi tata kelolanya dak banget deh, petunjuk ga ada, sampah dimana-mana. Iya sih ini musim liburan tapi kan harusanya mereka mempersiapkan akan hal ini. weww saia sewottt hahaha
Tapi tetep yah pas dateng si fia dan najwa seneng aja gituh, dasar bocahhhhh =))








yah lumayan lah daripada gak liburan sama sekali *menghiburdiri
yasudah lah mending kita cabs ajah,,,hahhahaa

kamis, jumat, kerja lagi hufhhhh

semangaaattt

Comments