Pure saturday part 2

hadehh peer bgt yak nulis hal-hal yang menyenangkan ini, seneng2nya sih mau, kenapa nulisnya berats banget yak
ok hari minggunya masih ada penampilan dari Ballads, TTnTW, Mocca, and Pure saturday *ini yang saia nantikan*
Dateng nyampe teras kota abis magrib, karena siangnya saya masih ngurusin rapat baksos, wowww jomplang banget dari ngorosin baksos dan sekarang berlaih ke duniawi banget, dan harap di ingat malam sebelumnya saya pulang tengah malam, cuma berharap pas kerja ga terlihat seperti zombie aja sih hihihii...
pas nyampe teraskota ada Ballads of the cliche yang sedang manggung, terlihat dai pintu utama Mr. Bobby alvianto sedang bernyayi. lalu tak lamam mereka bilang in lagu terakhir, woww,,,telat sekali saya sepertinya, tapi gak apa-apa setidaknya pernah liat ballads manggung, heheheee




Oh nooo penampilan selanjutnya adalah Mocca, gosh i'm very happy when they sing my song "on the night like this" soo sweet, i can't saya anything, they're so amazing




Setelah rehat selama hampir 1 jam, penampilan selajutnya pindah ke belakang dah adanya di outdoor, dengan penampilan pembuka dari Nadya Fatira. siapa sih Nadya fatira? penyanyi lama tapi baru bikin album, saya suka koq beberapa lagu yang dia nyanyikan, dan dia cenderung ceplas ceplos sih,,,girl power banget keliatannya hehehe




Lalu ada Bottle smooker, nah ini apa pula, baru denger sumpah!!!!
Kalau di lihat-lihat dari alat-alatnya sih aneh banget, game-game gitu, lalu apalah itu namanya, so weird. tapi penampilan mereka manghibur, ada 1 lagu mereka yang cheerfull abiss. entah lagu apa, dan mereka memberi lagu mereka secara cuma-cuma. "oia bagi yang mau lagu kami, silahkan nanti ke belakang panggung, dgn membawa flashdisk dan semacamnya" baik betul mereka. Topi yang di gunakan pun lucu sekali, hahaha





Ahh ini toh yang di tunggu oleh Abege-abege yang ada di depan kami dari tadi, iya ternyata mereka nunggu The trees ant the wild. berhubung saya sudah penah melihat penampilan mereka sebelumnya jadi ga terlalu exceited, tapi ternyata sekarang mereka full band, DamN keren bangettt, ga sempet foto banyak, ini pun dapet diantara kuping para penonton di depan saya.


Pure saturday, Yes!!!!!!
speachless saya, akhirnya bisa menyaksikan mereka, legend gituuuu :p


Comments