Pure Saturday part 1

Yeah Finally saya nonton pure saturday,,,iya band bapak2 itu,,,
mungkin banyak dari kalian tidak tahu pure saturday, tapi saya tahu donk *bangga*
ini bermula dari tahun 2005 lalu saya mendengar single mereka yang berjudul buka, dan jaman dulu itu kan saya belum seperti sekarang mendapat akses internet dengan mudahnya. Dan setelah lebaran (sekitar 2007) saya dan teman0teman rumah tamasya ria ke tangkuban perahu bandung, dan pulang dari sana mampir ke ciwalk, setelah itu saudara "sealiran" saya Ibal a.k.a Bola bilang gini; "ty lo beli CD pure saturday ga?" dan saya pun tersentak *lebayyy* "hahh sumpe lo bol, dimane?yuk anter ge donk" dan dengan baiknya si bola nganter sayah,,,dengan catatan dia jg bisa minjem *curang kan dia*
dan akhirnya saya mendapatkan CD terbaru mereka yang berjudul Time for a change..time to move on

Kembali ke -akhirnya saya nonton juga- ini pun tidak sengaja pada jum'at lalu saya melihat flyer yang ada di depan mall TERASKOTA yang berada tepat di depan kantor saya, ketidak sengajaan itu bermula saat saya, pak taufik, dan mba yuliv akan pergi ke burger blenger dan dari balik jendela mobil saya melihat flyer itu dan langsung bilang donk sama pak taufik, secara band ini HITS banget saat beliau muda hahahahaa.
saya bilang "pak ada pure saturday" dengan muka sumringah, d jawab oleh pak taufik "kapan? lha aku kan senin udah ga di BSD,nanti aku ijin deh dr tebet ke sini hahahaha...."

Dan sore itu saya mencari info itu ke mall tersebut, dan mereka main hari minggu, it means 2 hari lagi. yak bagusss,,,,belom puasa cuy :D langsung lah saya sms partner in crime bola n fahat,,,the brondongs hahahahah mengabarkan sabtu minggu ini ada sajuan menarik dari band-band ciamik ayeee, dan mereka akan pergi bersama saya, sippp.

Peninjauan lokasi selanjutnya adalah hari sabtu, kebetulan setelah mengantar kaos pesenan teman saya pulang dari tangerang siangan. Dan tiba2 si bola sms saya klo dia ga bisa pergi mo manggung jg malem ini, beuh gaya benerrr. yak jam 7 malem saya masih di rumah, si dita ga jadi pergi, si vidi masih di pamulang, macet gila. dan malem minggu ciamik ini terancam gagal, jam 9 malem si fahat nelpon; "Ty lo dmn?" saya "gw ga jadi cul, ga ada temen" jawab saya sedih pahat balas "yah tau gitu gw ke rumah lo tadi, gw udh d sini nih" wawww langsung saya jawab "ok gw nyusul yak", untungnya cuaca lg bagus, ga pake ujan atau mendung, cerah, alhamdulillah.
Jam 9 malam cabs ke teraskota deh, nyampe sana cek sound untuk angsa dan serigala, nonton bareng fahat, deden, itank, eka, ya the brondong semuah hahahahaa,,,si deden nanya saya, "teteh sm siapa k sini?" saya "sendiri" yak deden kaget hahahaha.

Tidak lama setelah cek sound angsa dan serigala pun naik ke panggung, personil mereka banyak yah,,,pokonya panggung penuh deh sama personil dan alat-alat mereka


Setelah mereka turun giliran penampilan dari The briks, band metal gahar tapi pake celana ketat awww,,,si vocalisnya mengeluarkan darah gitu pas abis nyanyi, gitarisnya juga, aneh bgt deh. Trus ngeluarin petasan donk, sampe udara sekitar bau sama asap petasan. Dan saya rasa pengunjung teraskota jg merasa keberisikan deh, soalnya yang ada di gramedia aja sampe ngeliatin dari atas gedung hihiiihi,,emang deh gahar abissss





Penampilan terakhir malam itu di tutup oleh the adams, yak merkeka kali ini tidak lengkap karena si aryo ada acara lain. sehingga mereka memerlukan kerjasama dari penonton untuk menjadi vokalis mereka. lagu pertama langsung hajar pake Waiting


Comments