Te quiero

Terimakasih Pada spanyol yang telah mengobati luka gue
karena telah mengalahkan jerman barusan hahahhahaa (08072010)
sumpah gue girang beneeeeerrrrr
Mungkin memang harus kembali ke awal
ya karena awalnya gue dukung full spanyol, kalian bisa liat di postingan gue yang sebelumnya ini, kenapa berpaling ke argentina ciw? karena gue kecewa permainan spanyol yang biasanya ciamik ga di tunjukan di laga awal *aiihh bahasanya nyaingin bung ropan* makanya gue berpaling ke argentina, eh argentina di kalahin jerman, 4-0 pula *nangis bombay deh eike*
Dan sekarang gaa nyesel gue bangun tengah malem ahahahhaa *nyengir*
Tapi pertandingan babak pertama ga cihuy ah, masa bola di spanyol terus? pada kanapa tuh pemain jerman *dengan nada sensi*. apa gara-gara si thomas muller ga maen? jaelahh si muller mah di culik sama arumi baschin *lohhh itu miller ciwww* =))
Huaaa seneng banget gueeee berasa abis naek kicir-kicir di dufan *lebay*
dan sekarang gue bisa tidur lagi deh, dengan memimpikan bang Xabi alonso akakakakkaa




cherio
Asty *dengan mata yg udah kriyep-kriyep*

Comments

selamat ya buat SPAIN nya,hehe...

xoxo
Asty said…
baru masuk final nih
eh tapi aku aminin aja deh
mudah2an menang lawan belande

hohohoho