Monday blast

Heeeyyy selamat hari seninnnn
gimana weekend kalian kemarin? menyenangkankah?
sabtu yang lalu gue, Dita, Najwa, mang Ecep (adenya mama), teh Susan (istri mang ecep) dan anak mereka Fia pergi ke Jakarta Fair 2010 donk *bangga*
abis itu kita ke monas deh main layangan *main layangan aja jauh bgt ampe k monas ciw?*
biar eksis donk kita seharian pemotretan deh
Janjian jam 10 berangkat dai rumah, gue, dita, najwa nunggu di jemput di ujung gang, terus kita melaju di jalan tol tomang deh, agak tersendat di kebon jeruk. Mana si fia ga mau diem pula, “teteh nanti kita di sana ngapain yah enaknya”, “ibu nanti kita pulangnya ke monas dulu ya bu” bedeehhh ni anak makan apa sih tadi cerewet banget hahaha. Yak baru sampe tol depan mall citra land mamang gue kehilangan arah, dan bertanya, “teh ini kita keluar tol mana yak?” O mai gaatttt untung gue bisa di andalkan dalam hal street directory ya pasti donk klo mau ke jakarta fair mah lewat ancol, secara dulu kantor eike pan deket sonoh.
Sampe di area PRJ parkiran udah lumayan penuh, kami kebagian di timur 10, biar ga pusing kita mesti inget tempat kita naro mobil, soalnya parkirannya sama semua. Beli tiket dulu yak


trus langsung ada di hall apa yah gue lupa, pokonya isinyaa tipi dan perlengkapan elektronik gitu deh. Bosan ga ada yg bisa di makan, akhirnya kita keluar, dan taraaaa pas banget pas keluar ada boothnya fiesta, dan the krucils menyerbu nugget dan sodara-sodaranya.




Muter-muter sana sini, dan tujuan gue adalah beliin tas buat si afif, dia masuk sekolah SD tahun ini. Dan gue di todong untuk beliin tas, dan akhirnya nemu juga tas BEN 10, oh iya sebelumnya gue beli mangkok-mangkok lucu deh, beli Cuma dikit, males bawanya hahahhaa culaassss. masuk ke pusat kerajinan dari daerah-daerah gitu, seru banget. fia n najwa liat rumah barbie gitu, pas liat harganya towawawwwwww 1,5 juta euyy.


Sempet ketemu sama temen gue juga, gue sempet ga ngenalin diaa, soalnya dia udah ga peke kerudung, dan dia pake short *awwww* sempet katawa-ketiwi bentar abis itu kita cari makan siang deh, gue cari hokben yang murmer hahaha, abis si dita ga mau ngeluarin duit *asemmm*


Jam 3 kita cabs pulang deh, sebelumnya mampir dulu ke booth yang jual bir pletok. Si bapak ketagihan hahahhaa, bahaya neh bisa di suruh ke srengseng terus neh gue :p



Fia ngambek minta ke monas dulu, jadi kita lewat jalan angkasa deh, dan lewat gedung merpati tempat dulu gue kerja hohoho. Sampe monas, shalat ashar dulu, sumpah musholanya ga banget deh, apalagi toiletnya di pake mandi para Gepeng, pada nyuci baju juga di sana, hiyhhh,,nggilaniii.
Nyampe sana ternyata ruame, ada acara ulang tahun polri banyak mas-mas berbadan tegap *wink wink* dan pemotretan pun di mulai :D



Pas mau pulang dan lagi jalan ke parkiran tiba-tiba hujan donk, semuanya langsung ngacir. Hujannya deres, sempet tersendat di parkiran antri keluar. Nyampe rumah jam 19.00

Hari minggunya kemana ciw?
Hari mingu gue ke ocean park donk, berenang *jumawa*
Di ajak sama teh wida, bininya mang iman. Pake harga khusus pula, orang-orang bayar 100 ribuan gitu, gue Cuma bayar 35 rebu *cring* lumajaaang. Tapi ya gitu udah kaya kolam cendol, buanyak banget orangnya, kebersihan kamar bilasnya pun ngga banget. Pas nyampe rumah langsung mandi lagi, lamaaaa banget hahahhaa. Takut gatel-gatel euy :p




Dan gue merasa senang di senin ini, weekend gue hebattttt

Comments