Meeting

Sore ini gue akan menjalankan meeting pertama gue sebagai KETUA BAKSOS AMPUH
excited tapi agak gemeteran juga, lagian kenapa mereka pilih gue jadi ketua sih ????
Eh tp gpp deng temans, gue merasa di beri kepercayaan lebih sama kalian, biasanya kan gue mengemban misi jalan-jalan doank. Sekarang di beri misi kemanusiaan *beuuhh berattssss*

Rencananya gue akan mengumumkan kabinet gue, yaitu orang-orang yang bantu gue di Baksos nanti. Canggih kan pake kabinet, kan ketuanya gue, suka suka gue donk *kyahahhaa*.
Doain gue yak semoga meeting sore ini berjalan dengan lancar!!!!

Comments

galih said…
mau baksos kemana chie??

wih keren tuh kayanya mengemban misi kemanusiaan,, hahaha...

mangstap,, 4 jempol buat elu...
Asty said…
masih cari lokasi booo
we have 2 option, bogor or pinggiran jakarta

nah ntu jampol siapa yg lo pake, ampe 4 gitu?
ga pake jempol kaki kan yak :-w
galih said…
my profesional advice adalah mendingan cari yg deket" dulu deh..

kalo yg deket udah baru yg jauh gtu chie..

itu jempol she mamah gw pinjem :">
Asty said…
jauh dekat 2000
ahuahahaa