Chun Jung Myung

Maaf akhir-akhir ini saya sering sekali menulis tentang laki-laki yang mempesona
hahahahaa
dan untuk kesekian kali setelah posting yang sebelum-sebelumnya ini dan McSteamy saya mengakui bahwa Chun jung myung juga cuakeeeepppp.
Ini di akibatkan setelah saya menonton drama korea di Ochannel beberapa waktu yang lalu yang menampilkan drama Fashion 70 dan Chun Jung Myung merupakan salah satu pemainnya, dengan kepala plontos, macho-macho gimanaaa gitu, tapi tetaaapp senyumnyaaaaa o mai gaaatttt


beuuhh foto dia atas itu saat dia main di fashion 70 yang sempat bikin saya wajib di rumah sebelum jam 7 malam :D. bukannya ga mau pulang malam sih, karena si drama korea ini mulai jam 19.30 hahahhaa,,,lebay banget ampe nonton drama ini wajiiibbb banget hukumnya untuk nunggu Bin a.k.a chun jung myung LOL

Nah drama korea dia yang baru berjudul cinderella sister, dan saya sudah khatam sejak hari minggu kamarin hahahhaha *bangga*
menurut info dari drama wiki

* Name: 천정명 / Chun Jung Myung (Cheon Jeong Myeong)
* Profession: Actor and model
* Birthdate: 1980-Nov-29
* Height: 182cm
* Weight: 71kg
* Star sign: Sagittarius
* Blood type: AB

He studied principles of physical education in Sangji University and received an academic degree in the same school. He fulfilled his service in military from January, 2008 to November, 2009.

huuaa canggih diaaaaa,,,,suka suka sukaaaa *perempuan sekali kan saiaaahh :p*
lihatlah bagitu mempesona senyumnya diaaaa




Comments