Berpikir ulang

Setelah cuti 2 hari dan leyeh-leyeh di rumah menyelesaikan rajutan yang belom kelar-kelar, hari ini saya kembali bekerja :D

Kenapa tumben-tumbenan saya ngambil cuti???
karena sabtu minggu kemarin saya pergi ke sukabumi dengan tujuan pergi ke kawinannya Utun and bayu...dan perjalanan "ajaib" ini saya tempuh bersama anggi miaow

janjian di bogor jam 2, dan saya telat 30 menit karena nunggu bis kp rambutan-bogor yang tumben banget siang itu jarang banget nongol. dan sekalinya dapet bis yak BERDIRI, ahh gpp deh yang penting cepet sampai bogor.

Sesampainya di Swalayan ADA tempat saya dan anggi janjian, anggi yang ga bisa berhenti mengunyah sedang menikmati es doger dengan jumawanya hahahahaa,,,cipika-cipiki sebentar ijin ke ATM ngambil dana dari rubang dan ncek buat kondangan besok, mereka ga bisa dateng ke kawinan utun bayu.
Setelah itu saya dan anggi langsung pergi naik Colt yang sebelumnya kami bawa ransum tahu bulet hahahaha,,,untuk menemani perjalanan bogor-sukabumi (tahu buletnya abis pas baru sampe ciawi :)) ). tengenengeneng si colt berjalan dan saya baru akan tidur rasanya, tiba-tiba colt yang kami tumpangi melipir di pinggir jalan, ada yang salah dengan mesinnya, kami menunggu 15 menit kemudian para penumpang pun turun. Mbak-mbak yang tadi duduknya pas di belakang bangku saya sewot setengah mati, minta uangnya di balikin karena ga sampe tempat tujuan. dan di balikin sama kondekturnya cuma 5000 (ongkosnya 13.000) ga di balikin 1/2 nya kan, lalu gantian saya dan anggi yang minta ganti ongkos kami, dan dengan muka yang minta di tendang tuh kondektur colt dia bilang klo sisa uang yang ada di dia hanya 20.000, sedangkan orang yang belum di kembalikan uangnya berjumlah 5 orang termasuk saya dan anggi. Sambil ngomel si kondektur itu karena kita ga mau naik bis yang dia transfer, pindah gitu ceritanya, tapi berdiri,,,dengkulmu mau copot,,ajegileeeee WTF!!!!!
Akhirnya saya ambil saja uang itu, lumayan buat menyambung perjalanan selanjutnya. akhirnya kami naik angkot ke cicurug berenam, dari sana berpisah 3 on 3 hahaha,,,saya, anggi dan mbak2 nyolot itu naik angkot sampai cibadak, sampai di cibadak maghrib dari cibadak kami melanjutkan perjalanan ke sukabumi kota menumpang bis kalideres sukabumi, yang muacet dari kami naik bis,sh*t bgt ga sih, saya mah melanjutkan rajutan saya saja deh.
Sampai di sukabumi jam 8 malam sodara-sodara o mai gat, ini di luar perkiraan saya, karena saya pinginnya jam 6 sore sudah sampai sana, namun kenyataann tidak sesuai rencana *aseeeemmmm*
Perut udah Laper, muka lusuh, dengan mood saya yang hancur begini rasanya klo ada yang nyolot dikit bisa saya semprot lagi deh. Dan kami langsung mencari fast food yang terdekat, dan kita nyangkut di KFC yogya,lah emang adanya di situ doank yak.
Habis itu beli kado untuk ke kawinan besok, dan pulang ke rumah putri deh untuk bersih-bersih dan tidoorrrr,,,,ohhh hari itu rasanya panjang sekaliii, dan yang saya inginkan hanya rebahan huhuhuhh

dai situlah saya berpikir ulang klo harus pergi ke sukabumi,,,
tapi saya pingin ke ujung genteng, dan itu di sukabumi, ohhh Noooooooooo

Comments

galih said…
achie baby,, ujung genteng lebih ngeri lagi lho,, tar gw ceritaiin deh selayang pandang langsung dari tempat kejadian...
Asty said…
hhmmm,,,pengalaman ke plabuan ratu sih juga ngeri, ngeri macetnya
*semuanya aja ngeri*
galih said…
yoeh,, tar deh gw kasi tau gmn kira" trek sama tingkat kemacetannya..