Aries Today 29 | 06 | 2010

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Dihari ini harus bisa lebih berhati-hati terutama dalam membuat keputusan penting, sebaiknya ditunda dulu kalau tidak yakin, dan tidak perlu dipaksakan karena hasilnya akan tidak bisa optimal.

saya: baiklah saya ga jadi pergi deh ke citra land hari ini

Karir: Jangan menganggap remeh permasalahan yang timbul, cobalah anda lebih waspada lagi.

saya: siaapppp,,,

Kesehatan: Kondisi badan anda mulai menurun, untuk itu olahraga yang terlalu berat cobalah dihindari dan beli makan diluar ada baiknya dikurangi.

saya : yak batuk flu seminggu ini, olahraga? mmhh saya pikir ulang deh :p

Keuangan: Mulai seret, untuk itu cobalah perketat lagi pengeluaran agar tidak timbul pemborosan.

saya : ok fine, tapi bulan depan kan saya menang arisan hahahaha,,,dan saya pingin ke lampung, dan pingin belajar merajut juga,,,gimana dooonnkkk *menjerit*

Asmara: Tak perlu menghubung-hubungkan dengan kejadian lampau setiap ada permasalahan yang muncul, karena bisa memicu masalah baru.

saya: aseeeemmmm,,tau aja looooo...monyooongssss

sumber : wolipop

Comments

galih said…
gw suka banget tuh reaksi lu yg pas bagian asmara..

*ngakak sambil manjat pu'un jambu tetangga
Asty said…
asmara yg mana yah
anjasmara maksutnyah?
*sambi misuh-misuh*
galih said…
sudah aahh saya tak mau mengomentari,, takut memancing keributan,, hahahaha...

*buka tutup teh botol