Bulan ngikutin kita ya pak?

Sabtu malam yang lalu ketika saya pulang dari Lippo karawaci sendirian, berkendara motor pula :p , saya melihat bulan penuh, dan secara tiba-tiba saya teringat percakapan saya dengan bapak dulu saat saya masih kecil.
Oke, saya punya kecendrungan mengingat hal-hal yang menyenangkan sekali atau tidak menyenangkan sekali, it means menyedihkan dan menyayat-nyayat hati *lebayyy*.
Dan hal yang saya ingat di sabtu malam itu adalah kenangan ketika dulu tidak berapa lama setelah kakak saya meninggal, usia saya kira-kira baru 5 tahun saat itu, kami (saya dan bapak) pergi ke daerah BSD, kalau tidak salah kami pergi ke supermarket marga jaya yang dulu itu HIP banget, belum ada carrefour saat itu. Saya membonceng di belakang bapak, di perjalanan menuju BSD saya sambil melihat ke atas ada bulan penuh, namun saya tidak berkata apa-apa sama bapak, saat pulang dari BSD itulah saya spontan bilang gini sama bapak, "pak itu bulannya ngikutin kita ya? dari tadi pas kita berangkat ngikutin terus" dan bapak jawab gini "iya, itu ada si Aa, si Aa liatin kita dan jagain dari atas sana"

Dan semenjak saat itu walau sudah sebesar sekarang ini apabila saya melihat bulan penuh saya hanya bisa tersenyum lebar berharap Aa selalu menjaga kami dari atas sana, sambil memanjatkan do'a kepada Allah supaya Aa ku itu di terima di sisi-Nya,,,
Aminnnnnn

*ok saya menulis ini sambil menahan supaya ga nangis*

Comments