Nongton Pelem

Dalam minggu ini sudah 2x nonton di teras kota, dan itu dadakan :D
Karena di panas-panasih katanya clash of the titans itu bagus, makanya saya memilih nonton Clash of the Titans di hari senin, ga tanggung-tanggung nonton yg 3D *pake kacamata ky nidji* **ndesoo**, dan yg parah adalah di hari senin itu saya gocaw duluan jam 4 sore, harusnya kan jam keluar kantor jam 5, tp saya bandel untuk kali ini, hohohoo

jam 4 teng langsung buru-buru cabs, dan beli tiket, lalu duduk manis di studio D dengan kacamata hitam masa kini hahahaa,,,,

dan di hari kamis, saya di panasin lagi sama ajeng d suruh nonton BTS (bangkok traffic love story, sebenernya emang ada niat nonton itu film di hari rabu, tapi rabu sore itu saat orang-orang pulang kantor saya masih asik YMan sama si anggi membicarakan planning jalan2,

Alhasil di hari kamis kemarin itu saya cabs 15 menit lebih cepat karena filmnya mulai jam 5 teng, da emang sakit gigi juga, tapi saya ga memilih untuk pulang, malah nongton BTS, dan saya ga nyesel hahahha si pemeran laki-lakinya tampan banget, subhanallah deeehhhh bikin melting



Jadi yg Clash of the Titans itu Film yang pernah dirilis tahun 1981, film ini dibintangi oleh Sam Worthington (Avatar), ceritanya Ketika manusia tidak percaya lagi terhadap dewa mereka, Zeus (Liam Nesson) marah karena merasa dihina oleh makhluk yang telah ia ciptakan itu. Dalam kemurkaan, hadir Hades (Ralph Fiennes), yang merupakan saudara Zeus.

Hades menawarkan bantuan kepada penguasa bumi itu untuk meneror manusia agar mau menyembah Sang Dewa kembali. Namun, Hades yang merupakan penguasa alam roh ternyata memiliki maksud lain dengan tawarannya itu.

Di tempat lain, Perseus (Sam Worthington) yang dibesarkan oleh seorang nelayan ternyata memiliki keistimewaan yang akan membawanya ke sebuah petualangan berbahaya demi menyelamatkan umat manusia.

Dilahirkan ke bumi karena sebuah konflik antara manusia dan dewa, Perseus yang dalam keadaan berduka karena keluarganya dibantai oleh Hades bertekad untuk membalas kematian keluarganya.

Namun, takdir menuntunnya untuk berjuang bersama tentara Kota Argos dan sekelompok jin untuk mencari cara agar bisa mengalahkan Kraken.

atau bisa klik di sini untuk resensi lengkapnya



Ceritanya tentang Mei-Ly yang di umur 30-an belom dapet jodoh, ditambah lagi temen kantor yang biasa makan siang bareng dia baru nikah dan memilih keluar dari kerjaannya, sendirian lah dia sekarang ke mana2. Suatu hari ketemu cowok yang kerjanya jadi teknisi kereta monorail, mulai cinta2an deh dengan gaya -menurut saia- kacrutsss

Di rumah, Li yang juga anak perempuan satu-satunya dihadapkan pada persoalan sama. Mau tak mau, ia mencari pria yang akan dinikahinya.

Tapi persoalannya, Li tidak pernah pacaran. Berbagai insiden dan kejadian yang disebabkan keluguan Li mengundang gelak tawa.

Mulai dari awal hingga separo film, banyak adegan lucu hadir. Seperti saat ia mabuk, kecelakaan, berebutan naik mobil angkutan, hingga bertemu pria yang membuatnya jatuh cinta bernama Paman (Theeradeth Wongpuapan).

Paman yang bekerja sebagai teknisi di Bangkok Mass Transit System, atau BTS Skytrain, mendapat shift kerja malam. Mungkin karena jodoh, banyak kejadian yang membuat keduanya dipertemukan meski dalam keadaan tidak siap.

Dan akhirnya Li minta tolong Plern, tetangganya yang sangat mahir dalam urusan cinta. Bahkan ia selalu gontaganti pacar. hahah yg di sini pacar si Plern itu ada 3, yg bikin ngakak adalah pacarnya yg hobi pake celana jeans ketat sampe dia ga bisa turun dari motor hahahhahahaaa

Banyak budaya dan kehidupan sehari-hari orang Thailand yang digambarkan sangat natural dalam film ini. Seperti pentingnya angkutan transportasi kereta api, bus, dan perahu di sana.
lalu ada perayaan songkran yg saya liat koq main air gitu ya, tp so sweet lah nih pelem, and I Can't stop laughing, filmnya lucu banget. Bener2 menghibur..
dan infonya film ini mengalahkan film Phobia yg serem itu lhoooo

Comments