Jambreeeetttt

Yak baru kali ini saya liat jambret beraksi depan mata
dan bikin merinding, dan tiba-tiba speachless dan merinding
saya aja merinding apalagi si najwa yak,,,,jadi gini ceritanya

jum'at lalu saya, bi nina dan najwa gocaw ke asemka, dan setelah itu kita berencana menuju pasar rumput manggarai. Berhubung kl naik busway naik turunnya itu bikin kolaps juga, mending naek kereta, jadi kita sepakat naek kereta dari stasiun kota menuju manggarai. Berhubung saya lupa-lupa inget stasiun manggarai itu ada di pemberhentian berapa, saya tanya sama tukang tahu yang biasa menjajakan jualannya di kereta. Dan ternyata stasiun ke6 aja gitu hahahaha,,,padahal niatnya mo berdiri aja deh di gerbong terakhir, tp si mamang tahu itu bilangnya di gerbong tengah kosong, akhirnya kita bertiga nurut juga, tuh nyari tempat duduk meuju ke gerbong tengah.

Akhirnya kami dapet duduk (makasih mamang tahuuuuu ^^v), posisi duduk kiri ke kanan bi nina, najwa, saya. itu baru jam 12.35 dan menurut informasi kereta baru akan berangkat jam 13.00 alamakjaaaaaaangggg, eh tapi informasi tersebut salah, kereta berangkat 10 menit lebih cepat, NAH di sini Si MBAK-MBAK korban dalam keadaan berdiri di depan si najwa sambil minum es teh Poci sambil pake Earphone:D, kereta berangkat dari stasiun Jakarta Kota, di pemberhentian pertama kereta EKONOMI ini adalah di stasiun Jayakarta, dan saya sambil cengin si najwa, soalnya dia lagi laper hahahhhaa,,,

Sampai di Pemberhentian kedua, yaitu di stasiun manggabesar, pas kereta mau berangkat lagi tiba-tiba ada cowo yg saya pikir dia mau ngagetin si mbak-mbak itu TERNYATAAAAAA di JAMBRETTTTTT dan dia berhasil menjambret kalung mbak-mbak yang posisinya di depan kami bertigaaaaaa,,,,,dan si JAMBRET KAMPRET itu berhasil lolos karena posisi dia di pintu, jadi pas kereta berangkat alhasil dia bisa langsung turun.

Saya, najwa dan bi nina cuma bisa cengok aja, begitu juga sama penumpang lain yang ga bisa bantu apa-apa, ah iya, liontin kalungnya ga kejambret, tapi jatoh gitu, di tanya lah si mba-mba itu sama bibi saya *mau tau aja*
bi nina : mba kalungnya emas bukan?
mbak2 : ngga sih,,,*koq sih* tapi silver
bi nina : manggut2 sok iya

tetep aja boowwww silvernya dia mah yg bersertifikat kaliiii,,,gue liat liontinnya aja lucu bgt, gambar balerina gituh,,,,
sabar ya mbaaaakkkk

Possisi tangan najwa kenceng banget megang ke bi nina, tp pas saya bilang d belakang kita ada monas dia langsung melonjak hahahahhahaa Ndesooooooo

Comments