April Mop, masih jaman?

inget waktu dulu gue es em pe, April mop ini HITS banget
setiap orang ngerjain orang yang lainnya juga

Apa kabar ya di april 2010 ini, ada yang masih sok iye ber-April Mop?

gue mah kaga deuuuhhh,,,,udah ga hits lagi sekarang mah *buat gue*

Berhubung Gue masih merasakan Mood yang carut marut selama beberapa terakhir ini,walalupun sedikit di hibur sih sama si galih, uuts, juga anto *yg ini ga bantu bgt*, tapi teteup ajah pas gue balik ke lingkungan ini hiburan yg di kasih orang-orang itu bubar semuahhhh, pengen marah tapi ga bisa, alhasil nongol deh juwawat di dagu gue gggrrrrr

tapi untunglah besok adalah luar Long wiken yang luar biasa panjang
Jum'at, sabtu, minggu. horeeeee!!!!!!!

rencananya cuma pingin d rumah aja, soalnya ada pinjeman DVD Greys anatomy season 5, dan private practice
jadi dengan ini gue menyambut Long wiken ini dengan gegap gempita,,,,,

Comments