Andreharihandoyo and the sonic people



Itu adalah koleksi CD AndreHarihandoyo and the Sonic People (AHSP) milik saya, yang sejak seminggu ini saya putar berulang-ulang di playlist di komputer kantor :p

Pingin cerita aja dari masing-masing CD -Room Session, Good for the soul- punya memiliki cerita tersendiri untuk bisa sampai ke tangan saya.

Untuk Album room session ini saya beli 1 minggu sebelum keberangkatan saya umroh bersama keluarga saya pd akhir april 2008 lalu, aneh kan, mo umroh koq mesen CD :)), jadi harusnya kan pas saya balik umroh si CD itu harusnya udah nongkrong di meja saya setelah sekian lama saya tinggal -lebay, cuma d tinggal 10 hari aja-, tapiiiii ternyata si CD itu blom nyampe-nyampe :((
akhirnya saya nelpon si mas apa itu -lupa namanya- nanya pesenan CD saya,dan dia bilang giniii "ya ampunnnn astyyy, kamu tuh most wanted bgt dr seminggu kemaren, koq aku telpon ga bisa ya?" gue cuma cengengesan di telpon, "iya mas kirim balik aja ya saya tunggu" gue cuma bilang gitu, dan ga lama 2 hari kemudian tibalah Room Session AHSP pesanan saya :p

Dan untuk album yg terbaru ini -baru beli- ceritanya adalah di suruh transfer ke BCA dan transfernya kurang dari 50 ribu, berhubung saya pernah di tolak setor kurang dari 50rb maka saya coba cari temen yg punya klik BCA (padahal udah pesen CD) awalnya si anto bilang temennya ada yg punya, jadi ceritanya mo minjem temen anto aja, tapi temennya ga pernah OL lagi *kampretttt* dan gue coba tanya mas iwan kl transfer lewat ATM minimumnya 50 ribu, nah lohhh sama aja kya setor :( , penasaran juga sih akhirnya saya tanya mba ary tentan transfer itu, dan ternyataaaaaa bisa donk transfer 37ribu jugaaa,,,dan tadinya mo sekalian minjem mba ary, eh ternyata di rekening dia kosong hahahaaaa
untunglah mba novi punya, dan akhirnya senin kemarin CD AHSP sudah nangkring dengan ciamik di meja kerja saya, dan seharian itu pula saya hanya mendengarkan lagu mereka,,,,sejauh ini saya suka semua, tapi paling suka Pillow st :p

Comments