They call me,,,,

1. Teteh
Ini untuk sekitaran orang rumah saja, namun sebagian besar teman-teman pengajian si mamah memanggil saya dengan panggilan teteh ini. Asalnya sih karena saya cucu perempuan pertama di keluarga kami *halahhh*, jadi biar ade-ade saya panggil saya dengan sebutan teteh itu, tapi koq ya semuanya manggil teteh yaaa,,,

2. Atet
Nah ini panggilan saat kecil dulu, hampir semua anak di rumah saya memanggil dengan panggilan ini. Karena dulu saat saya masih kecil saya tergolong anak yg kecil, ga hobi makan, hobi maen, dan mainnya sama anak-anak gede hahahaha.

3. Cadas
Nama cadas ini muncul saat saya kuliah di bogor, karena saya suka bilang gini sama temen saya "gile lu cadas banget udah ngerjain tugas" atau "cadas bgt daaahh gaya looo" soo,, mulai saat itu lah saya di gelari dengan panggilan CADASSSS hahahahha gelooooooo

4. Neng
Mungkin bagi sebagian orang di panggil neng itu biasa, apalagi di daerah sunda. Tapi bagi saya berbeda, apalagi yang manggil bukan dari orang sunda, ada dua orang yang sejauh ini yang bertahan memanggil nama saya dengan panggilan Neng ini,,,and i love it :p

5. Bi Achi
Panggilan Bi achi atau achi itupun ada saat saya kuliah di bogor, dan nge-Kost di Rubi dengan ade-ade kelas yang gokil yang menciptakan nama panggilan untuk orang lain. kira-kira nama yg pantes klo kita jadi pambantu apa yaah,,,dan dengan canggihnya nama bi achi itu muncul *pembantu yg gaul* :))

6. Malih & Grandong
Sebenarnya panggilan ini bukan hanya untuk saya saja, tapi untuk fatia dan atik juga. Dulu saat ngekost di bogor saya sekamar dengan fatia, nah fatia itu teman SMA atik di tambun, u know lah tambun betawi abis gitu. Dan kita sering cerita2 dan klo ada yg agak bolot "ga nyambung" maka akan di panggil maleeeehh, dan manggil pun akan berubah, eh si grandong mana? hahahah what a crazy we are =))

Comments