So Sick

Kebayang ga mata merah layaknya vampir yg haus darah? *korban twilight saga*
Itu yang sedang gue alami,,,sakit mataaaa,,,kyaaaaaaaaaaaaaaaa
Pembawa virusnya adalah krucil-krucil sialaannnnn najwa n afif
dan ini lah korban-korbannya, bi nina, mamah, gue, wa yoyom, si kembar.

Bermula dari hari selasa lalu pas nyepi...gue betul-betul nyepi d kamar, karena mata gue bengkak sebelahhhhh ahhuhuahuauauhuu,,mata sebelah kiri merah dan bengkak :(
Lalu di obatin donk, pake obat mata yg ada, secara blom "parah" banget katanya, padahal rasanya pas shalat trus sujud beuuhhhh itu yang namanya mata mau copot *lebayyy*

Rabu pagi lebih parah, mata gue ga bisa melek, bengkak, baru kali ini yg namanya sakit mata parah gini, dan gue juga lupa kapan terakhir kali gue sakit mata, sepertinya dulu pas gue masih SD :p
Jadi gue memilih untuk ga kerja, ga lucu banget klo temen-temen kantor tiba-tiba ketularan gara-gara gue, hal itu akan menyababkan gue menjadi tersangka utama atas penyebar penyakit hahahha *nyari aman banget* lagian ga kebayang deh ngantor dengan mata sembab kya abis kena tonjok chris John wwkkwkwkwkkw

Rasanya bete banget d rumah aja, tanpa ada kegiatan apapun, tapi untungnya ada beberapa buku yang sebelumya di beli dan belum di baca, jadi gue bisa baca pas nganggur dan ga jelas, walaupun usaha banget untuk baca dengan mata segaris -o-

Comments