Shutter island or Green Zone

Sedang labil layaknya ABG alay, jijay
Pingin nonton tapi nyari referensi yg bagus, dan bertemu dengan orang-orang yang menjerumuskan saya untuk menonton apa yang mereka telah lihat sebelumnya
ini petikan pembicaraan saya dengan maimoi dan dhuwiq
saya : so,,,shutter island atau Green Zone? *labil*
dhuwiq bilang : hurt locker
maiomoi : shutter island aja... kan pinter kayak aku (evil_grin)
si achiii : hurt locker udah main d bioskop blom sih dhuwiq?
si achiii :baik maiomoi akan d pertimbangkan,,,depan kantorku ada blitz teras kota dan film itu lg main jg,,,cabs dr kantor aja apa yah (evil_grin)
maiomoi : sombooong yg tinggal ngesot ke teras kota.... (haha)
dhuwiq bilang : udah kok, aku udah nonton seminggu yg lalu
si achiii :koq d blitz ga ada yak si hurt locker ituh
maiomoi : udah lamaaaa
maiomoi : terlambat kamu si achiii :-D
si achiii : tuh kan,,yasudah cari di ITC aja itu mah (lmao)
dhuwiq bilang :www.21cineplex.com/playnow.cfm?city...
si achiii : ada sih d tangerang, d karawaci,kejauhan :-D

dan sampai sejauh ini gue masih bingung akan nonton apa sore ini,,,sebenernya pengen beli buku ke gramedia, mumpung ada kartu diskon, tapi ini tanggal berapaaaaa
klo nonton mah soalnya gampang, kartu blitzmegeplex masih ada isinya dan bisa nonton 2x film untuk hari biasa huhuuuyyy

hurt locker ga masuk hitungan, tapi sepertinya bisa jadi pilihan selanjutanya, nyari di ITC aja aahhh xixixixiix

Comments