25 on 25 march

Now Iam 25 on 25 march 2010
isn't old for the other people who oldiest than me

but it not work for me, i mean 25 an old than 24 right?hohohoh

Tiba di angka ini
Masih banyak halang rintang
Perlu hati besar, otak encer
Karena sukses akan datang seiring berjalannya waktu

Sudah mulai menua *bagi gue*
Makin perlu pelembab
Supaya tidak keriput serta jerawat pula :D

Siang malam makan pete
Subuh-subuh pasti mules
Kalo hidup terus2 bete
Pasti jadinya males

Biar kerjaan numpuk, tapi hati dan wajah harus selalu cantik!

Setuju, teman?
yaaa...seingat apa yang telah saya raih sejak dulu sampai sekarang yaaa banyak sekali perusbahan yang di alami !! anggaplaah 10 tahun lalu saya masih seorang NERD and WEIRDO yang culun dan cupu...dan tertutup !!!........but now, orang berbeda banget ama sosok saya duluuu itu

10 tahun yang lalu, walopun saya bukan anak yang paling pintar di sekolah...tapi saya selalu berusaha untuk belajar dengan keras...sehingga kurang bergaul dengan temen2 di luar.... terkadang saya selalu kalah dalam urusan nilai di sekolah..walopun saya sudah berusaha dengan keras....but now look at me
saya berhasil menyelesaikan S1 di samping bekerja, ahahaayyy itu besar bagi saya, kebayang kerja senin-jumat serpong-kemayoran tiap hari. sabtu-minggu kuliah serpong-cimanggis

maka dari itu saya ucapkan terimakasih kepada orang-orang yang mengucapkan selamat ulang tahun pada saya, THANK'S a BUNCH Friend

Comments