Flash back

Memasuki bulan Februari niiyyhhh
mari kita flash back apa yang terjadi di bulan januari kemarin
yak tidak terjadi hal yang begitu berarti di bulan januari yang lalu
teman dekat ga ada yang merit, jalan2 juga cuma ke musium BI sama sepupu2 ku yg krucil

OOhhh tapi ada juga sih, bisnis kaos yg udah 1 tahun di jalankan mengalami kemajuan pesat di bulan lalu. Bisa di bilang kauntungan yang besar bisa di dapat di bulan lalu, dari beberapa customer yg biasa jadi langganan saya. ahhh menyenangkan rasanya

Lalu beberapa tas yang selama ini sedang saya kerjakan sudah beres di kerjakan, tapi belum saya foto. malas sekali update yang satu itu.

yang ingin saya lakukan dalam waktu dekat ini adalah memesan tiket perjalanan yang akan di lakukan bulan agustus nanti *lama yaahh* lumaayan masih promo jadi beli tiket sekarang dan nabung deh sambil nunggu agustus nanti :D

pengen beli printer baru juga, biar bisa ngeprint foto dan gambar2 kaos terbaru saya
soalnya printer di rumah rusak, ga rusak sih tapi yg berwarnanya ga bisa di pake
jadi mudah2an bulan ini dapet rejeki lebih biar bisa beli tiket n printer baru, amiiinnnnnn

Comments