Musium BI, Seru loohhh

Judulnya sok asik gitu yahh, ahhahahaa

Ceritanya mau traktir ultah sepupu gue, NAJWA yg ulang tahun tanggal 8 januari kemarin, gue pikir daripada jalan kemana-mana (yg jelas mah Mall) mending sekalian aja wisata sejarah (aiihhh canggih banget yaaahh). Yah pergilah kami sisterhood ke jakarta dengan manaiki kereta api ekonomi menuju tanah abang hahaaayyyy. Agak ribet memang jalan bareng sama krucils, yang satu cerewet, yang satu centilnya minta ampun, tinggalah gue, dan dua adik gue cengengesan menanggapi tingkah mereka berdua.
Berangkat dari rumah sih di anterin sama mang ecep ke stasiun serpong, trus naik kereta, untungnya di kereta semua kebagian duduk :D , sampai di stasiun tanah abang kami naik mikrolet 08 yang mengarah ke kota. Sempat terjadi keributan di angkot antara krucil ini, gara-gara hal sepele, udah pengen pulang aja rasanya hahahhaaaa.

Macet di kawasan Glodok bikin mereka bete dan terus bertanya "teh masih jauh ga teh?" bukan mereka aja yang nanya, si vidi pun nanya "masih jauh teh?" ya gue cuma bilang Bentar lagi koq, ini cuma macet depan sini aja". Sampai di Depan Musium BI agak deg-degan juga, soalnya ga tau masih buka atau udah tutup musium ini, gue ga lupa klo sabtu minggu itu jadwalnya beda sama hari biasa. Tapi pas liat anak SD baris depan pintu masuk agak lega juga, berarti perjuangan kami ga sia-sia, hyahahahaa.

Masuk Musium BI itu gratis lhooo, tapi ga boleh bawa makan atau minum, dan tas nya mesti di titip ke petugas penitipan yang sudah di sediakan di dekat pintu masuk musium. Dan inilah beberapa gambar yang terekam oleh bidikan fotografer amatir :D










fia bilang ini mama Loren =))









ini dia yang ulang tahun, Happy bufday ya neng, sing geura gede, tambah pinter, tong genit-genit aah can wayahna :D

Comments

Unknown said…
akhirnya.... sampe juga di sana!! tinggal yg mana lagi ty yg blum lo samperin???
Asty said…
hahaha,,,iya duoonk
pan udah niat :D
masih banyak yg blom gue datengin
pantau terus blog ini yaahh
hahahhaa *iklan*