Parah,,,sumpah

hallo,,,yesterday is a hectic day for me

I arrived at office in 07.57 am , an than I go to my place.
I already to do my work when my friend say I have to get a Sign our bos at jakarta.
So I go 9.30 am to Daan Mogot to get Boss sign,,,
pegel juga nulis pake bahas inggris hahahaaa
jadi akhirnya saya berangkat jam segitu itu meluncur ke daan mogot, bareng sama mas iwan yg mengarah ke kantor pajak yg di gambir. Sampe di daan mogot jam 11.00 what a traffic jam in jakarta, it soo annoying for me. proses dapat tanda tangan 2 bos itu ga lebih dari 5 menit, abis itu ke kantor pajak gambir. Yap antrinya ampun-ampunan, lumayanlah bisa bikin perut saya bersuara merdu. Oh iya, saya juga melihat si mas-mas pajak waktu saya masih ngantor di marpati dulu. hahahaa kocak banget klo inget jaman dulu, luat punggung dia aja udah gimana, sekarang mah jadi ketawa sendiri ajah klo inget jaman dulu.
Yak, Kerjaan belum beres sampe di situ. Jam 12.30 siang kembali lah kami ke BSD, sampe di muamalat BSD jam 14.00 dan saya belum makan,,, penting banget ya makan? iya, soalnya dari pagi belom makan *menyedihkan*
Sebelumnya memang udah pesen uang sih, jadi udah di siapin, tinggal hitung ulang.
Setelah itu setor ke mandiri, ngantri lagi. Dan yang paling bikin shock adalah kami membawa uang palsu what the hell???!!!
1 buah 100 ribu, lumayan yah buat jajan 1 minggu. balik lagi ke muamalat komplain tentang uang palsu tersebut. *fuiihh untung bisa d ganti*
Akhirnya bisa balik ke kantor jam 14.30 an gitu klo ga salah, dan saya belum shalat zuhur *maafkan saya* dan juga belum makan siang *teteuuppp*
Untungnya saya nyetok Pop Mie,,ayayayayayaa
terimakasih Pop Mie,,,kau menyelamatkan hidup saya,,,,,

Comments