mereka harta di hidup saya


kali ini mari ijinkan saya untuk perkenalkan teman-teman ‘aneh’ saya. Sebagian besar dari mereka sekelas dengan saya kecuali Arif, pepen, dan Tois (entahlah si tois itu kelas apa)

1.Dewi (Utun)

Wahhh klo ngomongin yang satu ini,,,bawaannya males (hahahah) ga deng..

ini orang saat saya masuk ke AKA pun saya udah se-Kostan sama dia..sekelas pula untung ga se-Praktikum juga,,,awalnya dia dengan geng Sukabuminya itu,,sekitar 4 orang, tapi mulai ada perpecahan (taelaahhh,,,apa coba) saat menginjak smester 2 atau 3 saya lupa…dan tersisalah saya, utun dan fatia (teman sekamar saya, akan saya bahas nanti) di kostan dan berkumpul dengan adik2 kelas yang baru (deuuu tua bgt bahasanya). jJadi bisa d bayangkan,,kluar kostan bareng, masuk kelas bareng,,,klo ga bareng utun pasti ditanya nya “mana si utun?” bahhhh emang bayangan kemana2 harus bareng

akyu kan juga butuh sendiri (halahhhh)…sampai pada akhirnya saya dan fatia memilih berpisah (huhuhu) lalu saya dan utun juga pindah kostan dehh,,,Ya seKostan lagi

2.Edwin

Waduhh agak susah klo ngomongin yang satu ini mahhh, maksudnya susah ngomong pake bahasa indonesia,,,soalnya klo ngomong sama dia tuh enaknya pake bahasa sunda,,,dengan gayanya yang sok Cool itu, tapi Cool-nya itu ga akan bertahan lama,,,malah akan bikin kita ketawa cekikikan akibat gayanya dia. Dia kengKlaim dirinya itu mirip Steve Emannuel gettooo (uhueeekkk, pissss), cieeehh yang udah punya pacaaarr,,,akhirnyaaaa setelah mendekati nyonya yg satu itu dan gagal, akhirnya da yg mau juga,uppsss (kaburrrrr…..)

3.Gigin (gogon, gonceu)

ini teman saya yang anehnya lain lagi ceritanya,,,sangat anehh,,,namun anehnya akan timbul tanpa kita sadari,,pas sadar akan keanehan yang terjadi pasti kita langsung cekikikan stengah mati walaupun kita d angkot (dan pada akhirnya mempermalukan kita sendiri),,,manusia in yang paling bertahan memanggil saya Cadas,,,huuuuuhhh teman2 yang anehhh

4.Arif (bagoy)

Bagoy,,,klo orang sunda pasti udah tau ya artinya,,,kasar gitudeh. Saya sendiri ga inget (ga tau deng) asal usul kenapa dia di panggil bagoy…klo dia ga sekalas dengan saya dan teman-teman yang lain (sekelas dengan fatia). agak bosen sih sama orang ini udah pas di bogor bareng2,,pas di jayabaya juga bareng,,,dia mah orangnya lempeeeeng (soal pelajaran) tapi klo soal cewe (uuuppssss) no comment hahahahaha

5.Dewi Anggita

Aduuhhh ngomong sama dia tuh srius-srius lucu gitu deh, orangnya parno-an deh, “ty, lo gini ga?klo gue gitu lho,,,duh giman dong tyy” hahahah dengan seneng gue langsung jalin dia donk “nah lo wiii,,,untung gue ngga wi, hayo lohh”, tapi kadang ga juga sih, kesian gue jailin dia mulu,,heuhe,,,miss on time,,two thumbs up lah buat neng dewi ang,,eh tapi yang paling aneh dia deh,,soalnya dia ga punya nama panggilan lain selain nama aslinya itu,,,huhhhh gue harus protes nihhhh,,,(pikir-pikir nama baru buat dewi ahhh)

6.Tris dan Ades

Dengan tidak mengurangi kesetiakawanan (tsaaahhhh) buat dua orang ini gue satuin aja, secara pasangan . Tris mah ga banyak omong anaknya (deuuu GR) tapi lebih banyak bertindak gituhhh,,,nyapuu, ngepelll (lho,,,ini apa sih). Dulu kita sempet bertetangga gitu kostannya, di ujung komplek banget. Bisa di bilang Tris ini orang yang paling bijak yang ada di antara teman2 yang aneh (lumayannn ada pencerahan).

Ades temen praktik di beberapa laboratorium waktu kuliah, dan kami pun menjalankan PKL di tempat yang sama, yang paling saya ingat adalah saat kami diterima PKL di BPPT pusat donk,,,,mennnn klo bisa di film-in itu sangat mengharukan (tapi mending ga usah dehh, merusak perfilman Indonesia aja) eehhh ga jadi aja gitu praktek di BPPT, akhirnya kita terdamparnya di bogor juga. Kita berdua ngejar-ngejar target praktek diselingi nyari buku-buku buat dapus nantinya,,,parahnya sempet-sempetnya lho kita bolos PKL demi ke dufan bareng2 sama yang lainnnn, finally kita lulus juga ya des :D
btw selamat buat ades n tris yg telah menikah tgl 4 oktober 2009 kemarin,,,doakan sayah segera menyusul yaahhh,,,aminnnnn

7.Adam

Mister adam ini anaknya cuekkk banged, di kampus atau di dunia pegaulan (huehehehe). Jadi dai tuh sangat santai menjalani kuliah yang notabenenya seharusnya seimbang sih antara main da kuliah, tapi dia mah hobinya maennn mulu,,untung temen-temennya ini baik, pas smester 4 atau 5 temen-teman saya yang cowo-cowo ini nyewa ruman nahhh adam in sekamar sama mister popong,,,jyaaahhh kerjaannya berantemmm mulu,, mereka memang pasangan yang aneh (lhoo,,,,jiyehhh adam) hahahahah

8.Pepen (popong, pongseu)

Wahhh klo ngomong sama orang yang satu ini bawaannya emosi jiwa, kaga nyambung-nyambung ngobrol sama dia…teu pararuguh gitu. tp hobinya tuh menyobongkan diri,,,heran deh apa yg d sombongin hahahaha,,,eh gue cakep kan ini kan itu kan hahahhaa,,,kacau deh. Nah orang ini selalu jadi target operasi teman2 buat "ngejailin" dia,,,kl ngejailin dia saya pasti ikutan doonnkkkk ^^

9.Dera (Emon)

Wahh yang satu in paling sering di Ceng-in, mulai dari sifatnya yang childish sampe manja-manjanya dia. Awalnya saya pikir dia itu anak tunggal atau terakhir, tapi ternyata dia anak pertama. Ola la, ga kebayang gimana lebih manja adik-adiknya!!!. Tapi ternyata emang bawaannya tuh anak gitu, manja-manja gitu, ibu bapaknya pun memperlakukannya gitu,,,oo mennn, Makin donk dia sering di cengin parahhhh. ya tapi ga nyangka dia akan segera menikah,,,awwwww aku kapaannn *lohh curhat*

10.Bayu

Sepertinya manusia in yang makin jarang terlihat berkumpul dengan kita semua,,,anaknya pinter,,parah pinternya,,,saingan sama dera (aku iriii akan kepintaran mereka).pantes aja lo cuy di terima di sana, sebagaimana tagline lo “Sabar buuu” hahahahah, eh seinget saya klo foto dia itu seringnya ga bernafas gitu, biat perutnya ga terlihat ndut gitu hahahah. sekarang utun dan bayu sudah tungangan,,,wowwww kl kata mereka mah 'lucky i'am in love with my best friend' oooowwwhh to twiiiiittt

11. Tois

Nah klo yang ini memang dari antah berantah,, tau tau nongol di angkatan kami, lebih parahhh, dia nimbrung dengan kami sejak kapan yaaa(ga sadar abanget sih sejak kapannya) tapi dia sangat gigih mempelajari bahasa sunda, hahaha karena hampir semua teman-teman saya memang orang sunda,. Jadi wajar saja klo dia sangat semangat mempelajari bahasa itu, untuk mengurangi rooming yang berkepanjangan hehehe

Special for rio , uut and fatia

Rio

Awalnya kami tidak terlalu akrab, bahkan tidak mengenal. Kebetulan saja kami mengikuti ekskul saseka (sanggar seni aka),,yaaa dari situ pun belum akrabb.

Barulah dia tenar saat pementasan saat ospek angkatan di bawah kami, namun kebetulan saat itu saya tidak ikut pementasan saat ospek itu, saya hadir saat OPHnya dan dengan seketika si cumi ini bak selebritis baru dikalangan mahasiswa/i baru, jiyeeehhh

saya pun tidak ingat betul awalnya kami bisa sedekat sekarang ini, sahabat,,,

ya saya, rio dan utun (no.2), tapi yang sangat saya ingat betul adalah saat saya mengerjakanskripsi PKL saya, dimana saat teman-teman yang lain sudah mengajukan revisi dan sidang, saya masih berkutat dengan bahan-bahan pengujian di laboratorium,,,manusia yang ini yang membantu saya mencari bahan contekan (heueuehe) yaa semacam pencerahan supaya penyusunan saat selesai di lab langsungbisa di kerjakanlah laporan penelitian saya. Dan Gong-nya adalah di saat saya akan maju seminar,,,laptop saya kena virus,,,euuurrggghhhh

jadilah saya harus pulang lagi ke rumah, dan berharap di komputer rumah masih ada backup-annya..FYI manusia ini juga yang menemani saya bogor-serpong-bogor dalam sehari,,,,makasih ya Sobbbb,,huhuhuhuhu

Putri (Uut)

manusia ini juga satu kostan dengan saya saat masuk kuliah, dan hobi dia betapa di kamar. serius, hobiiii bgt di dalam kamar,,heran deh, laluuu mandinya lamaaa, makan pake kecap, wkwkwwkwk.
Beberapa bulan kemarin dia jg ikut ke pulau untung jawa, dan mengalami tragedi mengenaskan *ini lebayyy* dia jatoh gitu,,,untung ada saya *perezzzz*
dan dia lg gundah gulana memikirkan hatinya yg terpaut dengan seseorang
*waduhhh koq d umbar yahhh,,,mapun utt,,,,,kabuuurrrrrr*

Fatia

Ga banyak yang bisa saya ceriakan tentang teman saya yang satu ini,,,aneh memang,, padahal dia roommate saya lho selama setahun,. Kebetulan kami ga sekelas juga (alasannnn) dia tidak tertutup sih..tapiiiii..klo lemot..iyaaa bangeddd (ampun fat)…eniwei saya sangat suka memanggil dia dengan Fat..oohh bukan karena dia gemuk,,salah banget, dia jauh dari gemuk,,kurus,,huo oh ,,,aneh memang,,FYI dia makannya banyak lhoo tapi ya gitu (ga gemuk-gemuk) mungkin karena faktor lemot itu,, dia lupa klo mau makan ga baca bismillah :D

lave you all,,,mauahhh muahhh :D

Comments