kumpul bocah d bogor


menyenangkan, itu yang gue rasain sabtu kemarin saat datang ke acara Dies natalis 50 tahun Almamater tercintahhh (hahahhaa) Akademi Kimia Analisis Bogor.
Bukan acara yang kecil klo gue liat, cuma memang kurang koordinasi saja antara alumni tahun yang satu dengan yang lain,,,atau tidak mau berkoordinasi ya? hmmmm

Awalnya gue ragu untuk datang ke sana, soalnya awalnya hanya kami (gue, utun ,uut, rio) yang akan datang, tapi bukan untuk acara itu, kami hanya ingin main di bogor dan menggila di sana. Tapi bubar jalan, akibat kurang komunikasi *alesan banget*.
Yahh dengan tekad bulat sgue berangkat dr rumah jam 9 pagi (lewat deng) nyampe bogor jam 11 kurang, atau lebih,,,gue lupa. dan utun hampir menjamur dekat mesun ATM dekat ADA supermarket LOL.
Masih nunggu si uut yang ternyata di turunin dari mercy nya(a.k.a Colt sukabumi), kami shalat zuhur lah di supermarket itu. setelah uut datang kami langsung meluncur ke TKP yaitu rumah makan mas sami aji hahahaa,,,soto ayam dan ayam bakarnya cihuy banget,,,seriussss!!!!
setelah itu kami menuju kampus, dan menyerbu makanan gratisan hahaa,,,suhunya adalah rio. Dia yang manas2in kita untuk masuk ke dalam acara kongres alumni, lumayan lah 1 jam di sana kami2 ini kenyang. tanpa tedeng aling2, pas acara mulai kami keluar satu persatu,,,sungguh terlalu hahaha
dan kami melanjutkan kegilaan kami di botani square makan-makan, main di funworld

menyenangkan sekali sabtu kemarin,,,,terimakasih untuk Utun, Rio, Uut, Puspa, Gie, Yie,,,make my saturday awesome

Comments