Hujan

Sudah memasuki musim hujan niihh,,,,
Persiapkan payung, jas ujan (untuk yang bawa motor), dan vitamin C demi mempertahankan daya tahan tubuh (ceileee bahasanyaaa)

Kegiatan di weekend juga mulai berkurang deh klo musim ujan gini
soalnya balik lagi kepikiran klo sore pasti turun hujan, mending di rumah aja (dasar aja culas,,,hahahhaa)

eniweiii,,,saya punya hobi baru
ngedit foto,,,kerena ga ada hubungannya sedikitpun dengan kuliah dan keseharian saya
jadi ini cukup menantang saya,,,selain menggunting dan menjahit (another tantangan yg lain)
jadi, lg semangat-semangatnya neh.
Ada yg udah expert dan mau ngajarin gaaa *bagi2 ilmu itu penting lhoooo*

ohhh iya,,,saya turut berduka cita dengan bencana yang menimpa saudara-saudara kita yang ada di tanah minang sana. Sampai saat ini saya masih mencoba mencari kabar salah seorang teman saya, saya harap dia dan keluarganya selamat, amiinnn.....

Comments