Flashback, dan bangun di masa sekarang

Emmmhhh

Masa lalu, flashback ke 6 th yang lalu: Asty muda baru patah
hati saat akan masuk kuliah bwhaaaaaaaaa

Sambil menangis dia berdoa pada Tuhan:

“Aduuhh.. Tuhan! Udah deh... Saya gak usah dikasih-kasih pacar lagiii. Saya gak mau lagi punya pacar... udah gak usah dikasih lagi ya…”



Ternyata Tuhan mendengarkan doa Asty.

Setelah lulus kuliah tiga tahun kemudian, Asty pernah memanjatkan doa baru:

“Ya Tuhan… boleh gak saya ralat doa saya yang dulu… yang gak pengen punya pacar ituuu... Ralat yaaaa, Tuhan... Saya lagi pengen punya pacar nih”

Tapiiiii,,, Sepertinya kalau doa gak bisa diralat ya? Hehehe...


Masa Kini:

Apa yang salah dari ungkapan berikut ini:

INGIN YANG TERBAIK UNTUK DIRI SENDIRI



Jadi gini: gue selalu diramal kalo gue itu:

1. berjodoh dengan teman lama (ya padahal ya temen2 baru gue banyak yang Yahud)
2. sebenernya jodoh gue itu udah deket sama gue tapiiiii... gue gak sadar kalo sebenernya dialah yang selalu ada buat gue.
3. gue selalu menyukai cowok-cowok yang terlalu oke...yang tidak mungkin atau sulit diraih. Ahahahahahaha.... bukan salah gue dong kalo selera gue yang lucu-lucu seperti mas pajak yang disana atau mas andezzz
4. Gue suka gak mau kalo tau ada cowok yang suka. (yang sebenernya adalah keterlaluan ya, udah bagus ada yang naksir, Astyyy....;))
5. Nah…Kalo gue begini terus… gue gak bakalan jadi-jadi juga sama orang dan semakin senanglah rio yang sering banget menyadarkan gue kl gw ini ga laku di pasaran…

Begini ya…

menurut gue, dengan hidup gue yang lumayan meliuk-liuk ini, boleh dong gue berharap dikasih hadiah pasangan hidup yang memang sesuai dengan harapan dan keinginan gue, boleh dooonggg??? Tuhan yang baik, boleh dong?

1. Kenapa gue suka mengejar cowok yang gue suka, karena sebagai manusia, wajar dong
gue berusaha dulu, walaupun kalo akhirnya gak dapet, ya udah... bukan milik namanya. Yang penting usahanya dulu aja!
2. Cowok yang gue suka itu pasti adalah orang aneh dengan pola pikir out of the box yang biasanya susah dideketin…. Gue tau….mungkin selama ini, semua usaha gue sia-sia belaka… tapiiii…. Buat apa gue hidup kalo cuman untuk pasrah?? Semua orang pengen yang terbaik untuk dirinya bukan? Walaupun itu terbaik menurut gue, bukan menurut yang Di Atas sana…
3. Kenapa gue suka kabur duluan kalo tau ada cowok yang suka gue? Pertama: Karena
mungkin dia bukan tipe gue…. Kedua: apa serunya dideketin sama orang yang
udah ketauan suka sama kita? Gak ada deg-degannya lagi...
4. Dan kalo emang gue susah dapet pacar karena prinsip gue yang aneh ini… ya sudah baiklah! gue terima ini sebagai bagian dari hidup gue.



And anyway...jodoh mati hidup rezeki, semua di tangan Tuhan. Gue mungkin udah usaha gila-gilaan tapi dia bukan buat gue. Dan gue akan fine dengan itu semua! Karena gue percaya...siapapun yang nantinya dikasih ke gue...ya berarti dialah yang terbaik…



Tapi Tuhan.... Kalau saya boleh nawar??? Saya pengennya sih...

Hehehe... iya iya iya... engggaaaaa... maafff ya... maaffff...

Comments

Anonymous said…
ahahahahahaha si teteh,, ternyata yaa kita mengalami nasib yang hampir sama,,dulu aku juga pernah berdoa gitu eh keturutan akhirnya sampe sekarang ga bisa punya pacar,,bahkan yang terakhir itu juga gagal sebelum dimulai ;p

memang kalo berdoa itu harus hati2 :D
Asty said…
tragis memang nasibku ini,,,,
jd jeng yulia ada calon buat sayah
*lohhhhh