skRipsi, coming soon

Hwaiiiiii, udah lama tak mengisi blog ini. Harap maklum lah, sekarang ini klo akhir bulan d kantor bawaannya ribeeeed mulu.

Udah gitu d kampus lagi sibuk ngurus skripsi, yaah walaupun baru pengajuan judul aja sich. Tapi itu juga amat sangat berperan kedepannya.

Belom lagi d tambah persiapan menghadapi UTS yang hampir pada smester ini ga ada yang nyangkut (mampusssss ga tuh…….), lah klo hapalan sih enak tinggal d hapal aja ampe pada bebusa deh tuh muLut hwekekekek. Lah ini kan Teknik kimia, secara semua peLajaran yang d kasih itu Eksak bowwww lo kaga masuk kuLiahsekali pasti cengok abeeeezzz. Itu mah udah pasti y, siapa suruh kaga masuk. Yang bikin serem udah masuk trus kaga ngarti, nah loh?? Apa kabar yang ga masuk kuliah tuh y?siap-siap nabung aja kali ya buat ikutan SP ;))

Balik lagi ke masalah skripsi,,,,,,,

Kemarin itu pas di kampus, kita (gw, t’lila, n t’lysya) hebriiiing deh untuk ngajuin judul skripsi, secara bowwww nyari judul aja harus dulu-duluan biar bahan yang kita bahas itu infonya mudah di dapat dan kita bisa ngerti dengan cepat.

Tapi apalah daya, emang lo pikir bikan Pabrik itu gampang!!!!!, ternyata masih banyak permasalahan lain yang harus di lihat.

Udah gitu ya, si ketua jurusan di kampus gw itu selalu dengan setia mewanti-wanti kita agar segera mengajukan judul skripsi secepatnya.

Haduuuuuuhhhh udah pada parno deh kalo udah ngomongin Skripsi, kebayang aja belom apalagi di suruh ngajuin judul dan bikin si pabrik kimia.

Tapi kemaren dengan perdebatan yang panjang dan hampir mengakibatkan salah satu dari personil skripsi kita cedera (boong deeeng) kita udah dapet judul (masih sementara, udah punya dua judul, niat bgt hahaha)

Anyway, dari segala keributan dengan masalah kantor n kampus yang namanya masalah makan mah hajar bLeeeehh. Makanya keMaren pas pulang kuliah (abis pusing belajar OTK –yang ngajar Opa lhooo- yg ngajarnya cepet) secara harusnya pulang jam 9 eh ternyata pulang jam stengah 8 aja getooo. Yasuw kita (gw, t’ari, denok, n neni. Langsung k graci buat jajan-jajan (d jajain deng) sama t’ari, soalnya dia pernah ngejanjiin mo beliin kita kebab dan blom kesampean. Dan baru malam ini kesampean deh

Doakan aku yagh supaya bisa cepet lulus secepatnya, pengen cepet-cepet jadi Engineer niyh, piss aaaahhhh

Comments