hari yang aneh!!!

Hwaaaaiiii…… taooo ga sich loo

Perasaan dari kemaren banyak kejadian yang ga terduga deyh, misalnya aja, pas nunggu jemputan (a.k.a bis heuheuheu) gw bareng sama cowo yang mirip ma iwet ramadhan tapi bentuk rambutnya kya Adam lavigne vokalis dari maroon5, terlalu berlebihan ya? Whatever tapi kebayang ga maksud gw?

Pas pulang kerja gw cabut duluan soalnya mo nonton Harry Potter yang sudah kesekian kali tertunda melulu, yaaaa walaupun udah baca bukunya ampe tuh buku bisa berubah fungsi jadi bantal tidur kita ^,^ . Seru juga, tapi ga se-dahsyat yang di bayangin –bagi yang pernah baca bukunya- belum lagi terlalu banyak potongan film-nya jadi rada kurang gimanaaa gitu.


Dan hari ini sekitar jam 08.54 tiba-tiba dia (yang pernah deket ma gw, he) nelp gw, emhh awalnya sih gw ga tau itu dia. Wajar dunk klo gw ga tau soalnya dia nelp dari kantornya dan udah lama banget kita ga pernah sms-an apalagi nelp kaleeee (pembelaan diri hahaha). In a mean time dia berbasa-basi ria gitu deh lg ngapain? Lg sibuk ga? STANDAR, eh ga boleh gitu ya?!!. So finally gw akhirnya menanyakan hal ter-bodoh- (telat banget nyadarnya)

gw nanya gini : “kemana aja?”

Ouuuugh andaikata bisa gw tarik kata2 yang gw ucapkan ma dia, ups biarin lah. Agak aneh juga sih dia tiba-tiba nelp gw, pagi pula nlpnya. Jujur aja niyh tapi jangan bilng2 siapa2 ya,,, bukannya ga mau melanjutkan hubungan yang pernah deket banget waktu dulu, tapi bukannya kl suatu m’jalin hubungan itu harus merasa nyaman, ya kan? Nah itu dia. Dia tuh terlalu cuek, sibuuuuk banget ma kerjaan dia, jadi selagi belom terlalu jauh yaaaa gitu deeh, ngertikan? Seru sih orangnya, tapi who know ada yang lebih klik lg kl ngobrol or lebih nyambung getoooh.

Tapi lumayan lah dia nelp gw jadi ada rumpian ma temen-temen yang berancana pergi ke puncak. And you know what? Dia kemungkinan besar ikut, dan gw ga bisa ikut hehehe. Eh ini ga di rencanain lho, emang di kampus lagi ada kegiatan matrikulasi teknik penulisan tugas akhir. Tapi di lubuk hati yang terdalam, sebenernya gw pengen banget ikut ke bandung, secarrrraaa bandung getoooo belanja sepuasnya. Ga papa deyh masih ada lain waktukan, sekarang susuh-susah dulu nanti insyaallah pasti jadi orang sukses amiiiin

Comments