B.E.T.E

Hey,,hey,,hey,,, I’m back

Duh koq kayanya hari ini lama banget ya kayanya? Apa karena gw lg puasa? Ga ngaruh ya? Terlalalu berlebihan he. Eh tapi iya lho, emang cobaan kali yeee kl buat orang yang lagi puasa. Bayangin aja deh (coba bayangin atuuuh). Pagi2 pas berangkat kerja, gw udah niat banget berangkat dari rumah jam ENAM kurang LIMA BELAS menit. Niat banget ga sih? (di bandingkan upah yang gw dapet tiap bulannya), eh ga usah di terusin soalnya gw jd inget kata nyokap gw “sabar aja ntar pasti ada jalannya”. Kembali ke masalah berangkat pagi, jadi gw naek angkot niyh (tepatnya angkot BSD) ampuuuun deh leletnya naudzubilaaah serius!!!! Emosi gelllla gw, idealnya kan gw nyampe kb.nanas jam 6 lwt lima, paling lama jam 6 lwt 10 deh. Tapi yang ada gw nyampe kb.nanas jam SETENGAH TUJUH aja gitu. Tau gitu mendingan gw berangkat dari rumah jam 6 lewat dehh.

Udah gitu malam sebelumya gw naek angkot yang supirnya “psyco”, kenapa gw bilang gitu. Soalnya bayangin deh dia bawa mobil berasa yang ga berpenumpang. Kita (penumpang yang jumlahnya 5 orang) langsung berfikir untuk turun dari angkot itu, kl dari analisis kita sih tuh supir bete gara2 angkotnya ga terisi penuh. Ya bayangin aja, masa jam7 mau penuh. Jam2 angkot penuh itu kan di perkirakan antara jam 17.00-18.30 dasar dodol tuh supir. Ups,,,,,,

Terus ya sebenernya gw rada tengsin sih kl dateng kesiangan, da atuh gimana. Coba aja bandingin berangkat ke kantor dengan mobil pribadi sama berangkat dengan angkutan umum. Ya udah jelas lebih cepet naek mobil pribadi lha, se- jam enam-nya berangkat pasti nyampe lebih cepet. Soalnya kan kl angkutan umum pake ngetem dan berenti beberapa kali untuk dapat penumpang ya ga? Yang lebih parah kl pulang kerja niyh, keseringan gw balik duluan heuheuheu parah banget ga sih? Ga lah yaaa. Soalnya gw harus memperkirakan waktu untuk shalat magrib euy, kl dari kantor aja udah jam 5 lewat mendingan gw shalat di senen deyh. Gila aja gara2 kerja trus ga shalat ga bangeeet,,,,,,,,,

Comments